Sinopsis dan Jadwal Tayang Drama Korea 'Andante of Love', Cek Selengkapnya Disini!

Sinopsis dan Jadwal Tayang Drama Korea 'Andante of Love', Cek Selengkapnya Disini!

Sinopsis drakor Andante of Love.--instagram.com/berbagai sumber

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Drama Korea dengan judul Andante of Love dengan genre komedi romantis yang dimainkan oleh idol Kpop Kai EXO, Kim Jin Kyung, Yoo Jae Yi, hingga Baek Chul Min. Drama ini berlatar kisah tentang kehidupan seseorang siswa SMA yang memulai kehidupannya di lingkungan baru. 

Setelah konsisten menjadi pemeran pendukung dalam berbagai drama populer, Song Ji Woo akhirnya dipercaya untuk debut menjadi pemeran utama lewat drama Andante of Love.

Sebelumnya, Song Ji Woo sempat mencuri perhatian, karena aktingnya yang memukau sebagai pemeran Choi Hye Jeong muda di drama The Glory. 

Drama Andante berlatar kisah tentang kehidupan seorang siswa SMA yang memulai kehidupannya di lingkungan baru. Berikut sinopsis drama Andante melalui ulasan di bawah ini.

BACA JUGA:

Sinopsis Andante of Love

Drama Andante menyoroti kehidupan seorang siswa SMA bernama Lee Shi Kyung (Kai EXO), yang dibesarkan di kota besar. Tiba-tiba Lee Si Kyung diharuskan untuk pindah ke pedesaan dan memulai kehidupan barunya di lingkungan tersebut, termasuk pindah ke sekolah yang ada di desa tempatnya tinggal sekarang. 

Sekolah menengah yang ditempati Lee Si Kyung begitu misterius. Namun di tempat tersebut ia mendapatkan pelajaran baru dan pengalaman asing, termasuk mencari arti hidup dan cinta. 

Andante merupakan drama yang dipimpin oleh Park Ki Ho, sosok sutradara dari drama The Queen Returns, Love Returns, hingga Miss Monte-Cristo. Drama Andante memiliki total 16 episode yang ditayangkan pada 24 September 2017 sampai 7 Januari 2018 melalui saluran KBS1. 

Im Joo Hyung, seorang pianis berbakat yang menjadi orang Korea pertama yang memenangkan kompetisi internasional, beristirahat dari jadwal turnya yang padat. Dia kemudian pergi ke dusun dan bertemu Ha Na Kyung. 

Karakter Ha Na Kyung dicirikan sebagai seorang apoteker terkenal dan putri seorang pejabat senior Korea Utara. Ia menjalani kehidupan secara pragmatis dan realistis, dan ia hanya belajar tentang cinta dari sastra. Hidupnya mulai berubah setelah bertemu dengan Im Joo Hyung.

BACA JUGA:

Berikut daftar pemain Andante of Love:

  • Song Ji Woo sebagai Ha Na Kyung 
  • Kwon Hyun Bin sebagai Im Joo Hyung 
  • Oh Ha Nee sebagai Kim Joo Hee 
  • Ki Hyun Woo sebagai Nam Kyung Ho 
  • Kim Bo Ra sebagai Park Dam So 
  • Ji Won sebagai Kim Joo Hee 
  • Tak I On sebagai Na Kyung Ho

Jadwal Tayang Andante of Love

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: