Intip Sinopsis dan Jadwal Tayang Drakor 'The Tyrant', yang Diperankan Kim Seon Ho

Intip Sinopsis dan Jadwal Tayang Drakor 'The Tyrant', yang Diperankan Kim Seon Ho

Poster drakor The Tyrant.--instagram.com/berbagai sumber

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Drama Korea terbaru 'The Tyrant' akan tayang pada Agustus 2024. Drama ini mengisahkan ketika sebuah bioenhancer revolusioner dicuri saat serah terima rahasia antara badan intelijen Korea dan Amerika, kedua pemerintah bergegas untuk mendapatkannya kembali dalam The Tyrant

The Tyrant sendiri merupakan serial aksi dan fiksi ilmiah yang menarik perhatian karena kisahnya yang menegangkan dan pemainnya yang berpengalaman. Untuk lebih lengkapnya, berikut sinopsis, jadwal tayang dan pemain The Tyrant.

Sinopsis The Tyrant

Setelah bertahun-tahun bekerja keras dalam sebuah proyek rahasia yang dirancang untuk meningkatkan kemampuan manusia secara drastis, rencana milik pemerintah Korea diungkap oleh badan intelijen Amerika Serikat.

Marah karena dirahasiakan, Amerika menuntut semua sampel diserahkan dan proyeknya segera diberhentikan. Namun ketika penyerahan rahasia tersebut diserang oleh pihak yang tak dikenal, para agen dari kedua belah pihak harus bekerja sama untuk mencegah formula baru yang berbahaya tersebut jatuh ke tangan yang salah.

BACA JUGA:

Direktur Choi adalah direktur biro sebuah lembaga pemerintah yang juga menjadi dalang di balik program The Tyrant. Im Sang (Cha Seung-Won), mantan agen yang bertugas menyingkirkan orang-orang yang terkait dengan program The Tyrant. 

Paul (Kim Kang-Woo) merupakan agen badan intelijen asing. Dia mencoba untuk menyingkirkan contoh terakhir dari Program Tyrant. Sampel terakhir dari Program Tyrant hilang saat dikirimkan.

Orang-orang dari kelompok yang berbeda berjuang untuk menemukan sampel terakhir. Bagaimana nasib sampel The Tyrant? Saksikan 14 Agustus 2024 mendatang.

Drama The Tyrant ini ternyata masih satu universe dengan film The Witch. Maksudnya, drama dan film tersebut berada di dunia yang sama, namun menceritakan peristiwa yang terjadi di lokasi yang berbeda. 

Tak menutup kemungkinan juga jika para karakter dan cerita keduanya bisa saling bertemu dan berkaitan. Selain Kim Seon Ho, drama The Tyrant juga akan dibintangi Jo Yoon Soo sebagai Chae Ja Gyeong, Cha Seung Won sebagai Lim Sang, dan Kim Kang Woo sebagai Agen Paul.

Daftar Pemain  

  • Jo Yoon Soo sebagai Chae Ja Gyeong 
  • Cha Seung Won sebagai Im Sang 
  • Kim Kang Woo sebagai Agen Paul 
  • Kim Sun-Ho sebagai Choi 
  • Jang Young-Nam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: