Sinopsis dan Link Nonton Film Korea 'Wonderland' yang Dibintangi Bae Suzy dan Park Bo Gum, Cek Yuk!

Sinopsis dan Link Nonton Film Korea 'Wonderland' yang Dibintangi Bae Suzy dan Park Bo Gum, Cek Yuk!

Film Wonderland 2024.--instagram.com/berbagai sumber

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Film Korea dengan judul 'Wonderland' bakal bertabur bintang nih, film ini telah tayang di Netflix pada Juni 2024 lalu. Namun, film ini masih bisa kamu saksikan untuk menenmani kamu di hari libur ini dengan bersantai sambil menikmati peran yang dibawakan oleh Park Bo Gum dan Bae Suzy

Film Wonderland ditulis dan digarap sutradara Kim Tae Yong. Ia dikenal sebagai sutradara sejumlah film hit, mulai dari Memento Mori (1999), Family Ties (2006), dan Late Autumn (2011).

Kim Tae-yong mulai mengembangkan naskah film itu sejak 2019. Proses syuting lalu dimulai April hingga September 2020, yakni sebelum Park Bo-gum menjalani wajib militer.

Namun, Wonderland tidak kunjung rilis hingga nyaris empat tahun kemudian. Film itu baru mendapatkan kepastian jadwal penayangan pada 2024. Suzy juga sudah memberikan hint tentang film ini pada tahun lalu.

BACA JUGA:

Dalam poster yang dirilis baru-baru ini, para pemain film Wonderland tampil dengan wajah cerah sembari menatap layar ponsel dengan bahagia. Kebahagiaan yang terpancar dari kelima foto, mencerminkan alur cerita dari film Wonderland itu sendiri.

Nah, ingin tahu sinopsis, daftar pemain, serta fakta lain dari film Wonderland? Simak informasi selengkapnya berikut ini. 

Sinopsis Wonderland

Film Wonderland merupakan film fiksi ilmiah yang mengangkat konsep penciptaan sebuah dunia simulasi virtual. Dalam dunia yang diberi nama Wonderland ini, diciptakan dengan tujuan untuk memungkinkan seseorang bertemu kembali dengan orang yang sangat mereka sayangi, yang mungkin tidak mungkin terjadi di dunia nyata.

Wonderland mampu merekonstruksi ulang seseorang yang sudah tiada sehingga bisa kembali berkomunikasi dengan orang yang menyayanginya di dunia. Jeong In dikisahkan sebagai seorang perempuan berusia dua puluhan yang ingin “menghidupkan” kembali kekasihnya yang tidak sadarkan diri dalam keadaan koma setelah terlibat dalam sebuah kecelakaan.

Melalui layanan dengan fitur panggilan video tersebut, Wonderland mengikuti perjalanan Jeong In ketika akhirnya bisa kembali berkomunikasi dengan kekasihnya, Tae Joo.

Suzy dan Park Bo-gum akan memerankan karakter pasangan muda yang tak lagi bisa berinteraksi di dunia nyata. Sebab, karakter Tae Joo mengalami koma hingga tak sadarkan diri dalam waktu yang lama.

Suzy memerankan karanter Jeong In yang menggunakan layanan Wonderland agar bisa berkomunikasi dengan kekasihnya, Tae Joo. Ada pula Jung Yu Mi dan Choi Woo Shik yang akan memerankan karakter sebagai pengontrol peristiwa yang terjadi dalam simulasi realitas di dalam film.

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: