Agak Laen! Pria di Lampung Ini Rayakan Perceraian dengan Mewah, Karangan Bunga: Happy Divorce

Agak Laen! Pria di Lampung Ini Rayakan Perceraian dengan Mewah, Karangan Bunga: Happy Divorce

Viral seorang pria gelar acara perceraian dengan mewah di Lampung.--instagram.com/berbagai sumber

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Bila biasanya orang akan larut dalam kesedihan saat menghadapi perceraian namun hal itu berbeda dengan yang dirasakan oleh sosok pria bernama Rian.

Seorang pria di Pringsewu, Lampung, membuat acara pesta untuk perceraiannya. Momen itu berlangsung viral dan cukup membuat heboh media sosial. Momen unik ini viral berawal dari unggahan akun TikTok @matirassaaa. 

Dalam unggahannya, dia memperlihatkan acara perceraian yang sedang berlangsung dengan meriah. Ada panggung hiburan, tenda lengkap dengan meja dan kursi yag sidah dilapisi kain seperti layaknya acara pernikahan. 

"Menghadiri acara nikahan❎

menghadiri acara perceraian✅,"tulis akun TikTok @matirassaaa.

BACA JUGA:

Video itu berdurasi 17 detik. Dalam video terlihat ibu-ibu sedang asyik bernyanyi di atas panggung. Pengunggah menyebut pria ini sengaja membuat acara perayaan khusus usai perceraiannya.

Verda Septiana yang mengunggah pengalaman uniknya itu di TikTok menceritakan kisah di balik videonya. Saat itu dia hadir sebagai teman dari pria tersebut.

"Kurang tahu jelasnya kenapa (gelar acara heboh). Nikah juga mewah dan cerai mewah juga," ucap Verda dalam keterangannya.

Wanita yang akrab disapa Vee ini menuturkan acara tersebut digelar pada 14 Juli 2024 di Pringsewu, Lampung. Ia pun mengaku baru kali ini menghadiri acara pesta perayaan usai cerai.

Namun, bukan tanpa alasan acara ini digelar. Rian menjelaskan dirinya merayakan pesta perceraian ini hanya untuk mengumpulkan keluarga serta kepuasan pribadi. Rian menyatakan, dirinya tak terinspirasi dari siapapun dalam acara yang digelar pada Minggu, 14 Juli 2024. 

“Engga, engga ada inspirasi itu dasarnya dari hati sendiri,” jelasnya saat diwawancarai awak media pada Selasa, 16 Juli 2024. Diakuinya, sebelumnya keluarga sempat merasa keberatan.

BACA JUGA:

“Keluarga sempat keberatan karena acara itu kan seperti buang-buang uang,” paparnya. Tetapi menurutnya, uang tidak masalah untuk melakukan pesta tersebut selagi merasa puas dan tidak menyenggol salah satu pihak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: