DPC Gerindra Kota Bogor Temui Bacawalkot Dedie A Rachim, Ternyata Ini Tujuannya

DPC Gerindra Kota Bogor Temui Bacawalkot Dedie A Rachim, Ternyata Ini Tujuannya

--

BOGOR, RADARPENA.CO.ID - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Bogor melakukan kunjungan ke Posko Calon Walikota Bogor, Dedie A. Rachim di Posko Ciremai 12, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor pada Senin, 15 Juli 2024. 

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bogor, Sopian, beserta jajaran kader lainnya diterima hangat oleh tim Dedie A. Rachim. 

Dalam kunjungan ini, Dedie A. Rachim menyampaikan rasa syukurnya atas kehadiran seluruh jajaran pengurus DPC Partai Gerindra Kota Bogor.

"Alhamdulillah hari ini kita kedatangan seluruh jajaran pengurus DPC Partai Gerindra Kota Bogor, ini merupakan sinyal yang cukup baik karena PAN bersama koalisi Bogor Maju (KBM) ini ingin bisa hadir lengkap seperti ini," ujar Dedie. 

Dedie menambahkan, mudah-mudahan jika sudah bertemu seperti ini bisa ada harapan berkomunikasi lebih intens, mengingat pelaksanaan pilkada dan pendaftaran semakin dekat dengan 42 hari lagi. 

BACA JUGA:

"Tentu kami berharap kebersamaan sinergitas ini bisa kita bangun agar Kota Bogor lebih maju lagi," katanya.

Dedie juga menegaskan komitmennya untuk mendukung pemerintahan Republik Indonesia yang baru di bawah kepemimpinan Presiden terpilih Prabowo Subianto, yang mengusung program makan siang gratis untuk anak-anak demi membangun generasi emas 2045.

"Harapannya kami dukung semaksimal mungkin, dan secara simbolis tadi kami sampaikan kepada enam PAC pimpinan ranting Partai Gerindra Kota Bogor sebagai wujud solidaritas kami, dukungan kami, intinya semoga program ini sukses terlaksana," tambah Dedie.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bogor, Sopian, mengapresiasi dedikasi Dedie A. Rachim dalam mendukung program nasional di Kota Bogor. 

"Ya terima kasih Kang Dedie, pilkada kurang lebih 42 hari lagi. Ini harapan juga tadi bagaimana Kang Dedie secara simbolis memperlihatkan program nasionalnya akan hadir dan mengawali di Kota Bogor," kata Sopian.

BACA JUGA:

Sopian menegaskan pentingnya program makanan bergizi yang harus berjalan sesuai program nasional. 

"Ya saya sangat berterima kasih kepada Kang Dedie bahwa tadi akan melaksanakan program makan bergizi di Kota Bogor," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: