Begini Respons Kylian Mbappe Usai Gagal Bawa Prancis ke Final Euro 2024

Begini Respons Kylian Mbappe Usai Gagal Bawa Prancis ke Final Euro 2024

Begini Respons Kylian Mbappe Usai Gagal Bawa Prancis ke Final Euro 2024 -Foto: Screenshot Instagram/@k.mbappe-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Les Bleus tersingkir dari Euro 2024 usai kalah atas timnas Spanyol dengan skor tipis 2-1 di babak semifinal.

La Furia Roja lolos ke final Euro 2024 sukses pulangkan Kylian Mbappe cs yang digelar di Munich, 10 Juli 2024 dini hari WIB.

Dua gol kemenangan timnas Spanyol berhasil dicetak oleh Lamine Yamal (21) dan Dani Olmo (25).

Sementara gol tunggal timnas Prancis berhasil dicetak oleh Randal Kolo Muani usai mendapat assist dari Kylian Mbappe pada menit ke delapan.

Kylian Mbappe dalam pertandigan Euro 2024 ini melempem alias tak segarang pada Piala Dunia 2022 lalu.

Pria senilai £190 juta yang akhirnya menyelesaikan kepindahan impiannya ke Real Madrid musim panas ini dan menjadi kapten negara yang penuh harapan di Euro 2024.

Namun Kylian Mbappe yang meniru legenda Inggris Sir Geoff Hurst dengan hat-trick di final Piala Dunia dua tahun lalu – kesulitan untuk memberikan dampak yang kita semua harapkan ketika turnamen buruk Prancis berakhir dengan kekalahan semifinal di Munich melawan Spanyol.

BACA JUGA:

Saat itu Kylian Mbappe sukses jadi top skor dengan mengemas total delapan gol.

Tak hanya itu, hasil di Euro 2024 ini sangat kontras dengan penampilan timnas Prancis ke final Piala Dunia di Qatar di mana Kylian Mbappe sukses mencetak delapan gol dari 16 gol Les Bleus.

Saat berhadapan dengan timnas Spanyol, Kapten timnas Prancis tersebut menggunakan masker pelindung usai mengalami cedera.

Kylian Mbappe baru saja mengalami cedera di bagian hidung saat kotra lawan Austria.

Dilansir dari The Athletic, bintang PSG tersebut mengungkapkan bahwa dirinya tak bermain dengan bagus yang menyebabkan timnya harus angkat koper di partai semifinal Euro 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: