Ternyata Ruben Onsu dan Sarwendah Sudah Pisah Ranjang Sejak Lama

Ternyata Ruben Onsu dan Sarwendah Sudah Pisah Ranjang Sejak Lama

Ruben Onsu dan Sarwendah ternyata telah lama pisah ranjang--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Terungkap hubungan Ruben Onsu dan Sarwendah ternyata sudah lama bermasalah. Ruben Onsu dan Sarwendah pun dikabarkan telah pisah ranjang atau pisah rumah sejak lama.

Kuasa Hukum Ruben, Raga Ginting mengatakan kliennya telah pisah rumah sebelum gugatan cerai dilayangkan di Pengadilan Jakarta Selatan. 

Ruben Onsu dan Sarwendah telah pisah rumah yang otomatis pisah ranjang selama 6 bulan lebih. Diketahui, Ruben mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 11 Juni 2024.

"Sampai saat ini sudah pisah. Kurang lebih sudah 6 bulan," kata Raga Ginting ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa 9 Juli 2024.

BACA JUGA:

Tak hanya itu, Raga Ginting juga menegaskan bahwa tidak ada agenda mediasi pada sidang perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah. Hal tersebut berdasarkan hasil dari kesepakatan kedua belah pihak.

"Mediasi sepertinya tidak ada, kita langsung panggilan kedua," ucap Raga Ginting.

Adapun alasan Ruben Onsu dan Sarwendah tidak mengadakan agenda mediasi karena sudah ingin berpisah secara baik-baik.

"Ya jadi memang terkait dengan mediasi tersebut saya memang kurang paham. Karena kenapa? Karena kita mengajukan gugatan ini, memang kita ingin berpisah," ucap Raga Ginting.

BACA JUGA:

Lebih lanjut, Raga Gintung menjelaskan agenda sidang perdana perceraian Ruben Onsu hanya pemenuhan panggilan dari Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan saja.

Tak hanya itu, Raga Ginting mengatakan bahwa Ruben Onsu dan Sarwendah tidak ada kewajiban untuk hadir oleh Majelis Hakim.

"Agenda sidang hari ini pemanggilan terhadap penggugat dan tergugat. Kami dari pihak penggugat sedang memenuhi pemanggilan pertama, penggugat tidak menghadiri persidangan hari ini," ucap Raga Ginting.

"Mejelis belum meminta prinsipal hadir kesini, hanya masih legal standing dari kami sebagai kuasa hukumnya," pungkasnya.(hasyim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: