LINK STREAMING Video Zalva Viral di TikTok dan Twitter 'Kamar Mandi Panas' Full HD

LINK STREAMING Video Zalva Viral di TikTok dan Twitter 'Kamar Mandi Panas' Full HD

Sosok Zalva, yang sedang viral di medsos tentang Kamar Mandi Panas--

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Beberapa waktu viral! Hingga kini banyak netizen yang menyelidiki hal ini begitu juga dengan aparat kepolisian hingga tersangka bisa terciduk. Begini pembahasan selengkapnya yang sudah kami siapkan untuk kamu di bawah ini, pastikan baca dengan baik hingga usai ya!

Belakangan ini nama Zalva viral hingga sempat menjadi trending di pencarian Twitter dan Tiktok. Dimana kita bisa melihat bahwa video Zalva viral yang banyak beradar di Twitter dan Tiktok 10 detik.

 

Kronologi Kasus Zalva Viral 

Diketahui bahwa sosok pemeran wanita yang cantik dan disebut bernama Zalva membuat video tak senonoh itu diburu oleh banyak warganet. Wanita yang disebut bernama Zalva dalam video tak senonoh Zalva viral tampak berjoget dengan menggoyangkan kedua telapak tangannya.

Melalui videonya pengunggah hanya menyertakan tagar Zalva serta keterangan salah satu produk deodorant.

“Kasian re****nya,” tuli akun @dan***** menyertai keterangan video viral tersebut.

Video tersebut hingga saat ini sudah ditonton 2,2 juta kali sejak diunggah satu hari yang lalu. Video viral itupun sudah disukai 155,9 ribu kali dan 1.355 dikomentari warganet.

Isi Video Zalva Viral

Sejumlah warganet dalam kolom komentar postingan tersebut juga menanyakan link video aslinya. Video pendek itu awalnya menampilkan wajah seorang wanita cantik dengan ekspresi meringis kesakitan.

 

LINK VIDEO ZALVA KAMAR MANDI PANAS >>> KLIK DI SINI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: