Viral! Beginilah Wajah Asli Icha Shakila, Penyebar Video Perbuatan Tak Senonoh Pada Anak

Viral! Beginilah Wajah Asli Icha Shakila, Penyebar Video Perbuatan Tak Senonoh Pada Anak

Inilah sosok sebenarnya tersangka penyebar video tak senonoh terhap anak, Icha Shakila--

Jakarta,Radarpena.co.id - Bermodalkan iming - iming uang 15 juta sudah bisa kendalikan ani - ani untuk bikin video biru.

Mungkin terkesan mustahil untuk bisa dilakukan, namun nyatanya sosok bernama Icha Shakila bisa melakukan hal tersebut.

Kali ini Radarpena akan sampaikan informasi yang membahas mengenai Tampang Icha Syakila Dalang Video Ibu Anak Baju Biru yang wajib untuk kamu ketahui! Langsung ikuti selengkapnya di bawah ini ya!

Sebelumnya disebutkan bahwa sosok sang ibu yang berinisial R diiming-imingi uang sebesar Rp 15 juta untuk melakukan tindakan tersebut. Ia pun menuruti perintah Icha Shakila dan membuat beberapa video asusila dengan anaknya. Namun, aksinya ketahuan dan R pun ditangkap oleh pihak kepolisian.

BACA JUGA:Libur Idul Adha 1445 H, Penjualan Tiket KAI Ludes Terjual hingga 940 Ribu Tiket

BACA JUGA:Cuaca Cerah Iringi Shalat Ied Adha di Masjid Raya KH Hasyim Asyari

"Yang dapat kami sampaikan bahwa untuk sementara akun ini memang sudah mati, jadi semenjak Juli 2023, beberapa saat setelah mungkin men-share video tersebut ke media sosial, akun tersebut mati," kata Hendri.

"Sekarang masih dalam proses pengembangan ataupun penyelidikan lebih lanjut dari personel kami dengan menggunakan bukti-bukti yang sudah saat ini untuk mengetahui dan bisa mengidentifikasi siapa pemilik dari akun IS ini," tutur dia.

 

Akun Icha Syakila Diretas

Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya akhirnya berhasil menemukan pemilik akun Facebook Icha Shakila yang meminta dua orang ibu membuat video porno dan disebarkan ke media sosial.

"Dari hasil pemeriksaan yang telah dilakukan oleh penyidik terhadap pemilik akun FB Icha Shakila, bahwa akun tersebut diduga juga telah dihack oleh seseorang tak dikenal," kata Ade, Sabtu 8 Juni 1990.

 

Kepada polisi, S selaku pemilik akun Facebook Icha Shakila mengaku dirinya juga menjadi korban serupa seperti yang dialami oleh R dan AK.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: