Gamers Wajib Tahu! Daftar Game Online Terbaru Juni 2024, Siap Mengguncang Dunia Gaming

Gamers Wajib Tahu! Daftar Game Online Terbaru Juni 2024, Siap Mengguncang Dunia Gaming

Ilustrasi: Gamer pemenang duduk di kursi permainan di meja dan memainkan video game penembak ruang dengan keyboard dan mouse RGB--Freepik

Chapter ini akan membawa pemain ke pertempuran epik melawan The Witness, kekuatan jahat yang ingin menghancurkan alam semesta.

3. Octopath Traveler II 

Bagi para pecinta game RPG klasik, bersiaplah untuk kembali ke dunia Orsterra yang fantastis. Octopath Traveler II, sekuel dari game RPG yang diakui secara kritis dirilis pada tanggal 6 Juni.

Game ini menawarkan delapan cerita yang saling terkait, sistem pertempuran yang unik, dan dunia yang indah untuk dijelajahi.

4. Spy x Anya: Operation Memories

Para penggemar anime Spy x Anya bersiaplah, Spy x Anya: Operation Memories, game mobile baru berdasarkan anime populer ini, telah ada di Google Play sejak tanggal 7 Juni.

Game ini adalah game aksi-petualangan yang memungkinkan pemain untuk bermain sebagai Loid, Yor, atau Anya dan menyelesaikan misi rahasia yang menegangkan.

5. Monster Hunter Stories Remastered

Kabar gembira bagi para pemburu monster, belum lama ini tepatnya tanggal 4 Juni Monster Hunter Stories Remastered, versi remaster dari game RPG Monster Hunter yang popular sudah bisa dimainkan.

Game ini menawarkan cerita yang menarik, sistem pertempuran yang seru, dan monster-monster ikonik dari seri Monster Hunter.

6. Still Wakes The Deep

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: