Prediksi Timnas Indonesia vs Filipina 11 Juni 2024, Asa Terakhir Garuda Lolos Kualifikasi Piala Dunia 2026

Prediksi Timnas Indonesia vs Filipina 11 Juni 2024, Asa Terakhir Garuda Lolos Kualifikasi Piala Dunia 2026

Prediksi Timnas Indonesia vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026-Foto: Screenshot Instagram/@s.pattynama-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia mempertemukan Timnas Indonesia vs Filipina yang akan digelar pada 11 Juni 2024.

Skuad garuda akan menjamu Timnas Filipina di putaran kedua terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Laga ini sangat penting bagi anak asuh Shin Tae-yong untuk bisa lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Di pertandingan sebelumnya pada 6 Juni 2024, Marselino Ferdinan dan kawan-kawan menelan kekalahan atas Timnas Irak dengan skor 2-0 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Saat ini Timnas Indonesia tertahan di posisi kedua klasemen grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 dan hanya mengemas tujuh poin.

Sementara Timnas Irak berada di puncak klasemen grup F dan berhasil mengemas 12 poin, Timnas Vietnam berada di peringkat ketiga dan selisih satu poin dengan skuad garuda.

BACA JUGA:

Pertandingan antara Timnas Indonesia vs Filipina ini dapat disaksikan secara langsung di Indosiar dan streaming di aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Laga ini akan dihelat kick off pada pukul 19.30 WIB, Indonesia harus meraih kemenangan untuk bisa lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan menarik, Timnas Indonesia memiliki peluang untuk menang di kandang sendiri. 

Timnas Indonesia wajib meraih kemenangan atas Timnas Indonesia untuk bisa lolos ke Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

STY meyakini, Filipina juga akan berjuang keras, kendati sudah tak mempunyai peluang menembus putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. 

“Seperti yang kita tahu, tidak ada tempat untuk mundur, tak boleh mundur dari sini,” ujar Shin Tae-yong pada Senin 10 Juni 2024.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: