Player Pro Super Cantik dari Malaysia, Dibo Gemparkan Land Of Dawn dengan Pesonanya

Player Pro Super Cantik dari Malaysia, Dibo Gemparkan Land Of Dawn dengan Pesonanya

Dibo, Pro Player MLBB dari Malaysia yang cantik dan mempesona--

Ciri khasnya yaitu memakai cadar saat mendapat sekali kesempatan bermain di panggung SEA Games 2023. Dia mendapat sorotan karena kecantikannya itu.

Pemain yang sekarang memperkuat Homebois ini terpilih menjadi salah satu pilar untuk Malaysia ladies di SEA Games 2023. Meski jam terbangnya tak banyak, di mana Dibo hanya bermain sekali, tapi Malaysia berhasil mendapatkan medali perunggu.

 

Dibo merupakan salah satu nama yang paling menonjol di kualifikasi MY/SG UniPin Ladies Series beberapa waktu lalu. Wanita bercadar ini adalah salah satu senjata paling berbahaya dari Rose Ophelia, tim asal Malaysia.

Meskipun Malaysia belum terlalu menonjol terutama kapasitas ladies Mobile Legends-nya, bukan berarti tidak ada wanita bebakat dari Malaysia yang berhasrat menjadi pro player andal.

BACA JUGA:Link Live Streaming Games of Future MLBB 2024, Format Pertandingan & Jadwal Lengkap

Fakta menarik Dibo MLBB

1. Peraih Medali Perunggu di SEA Games

Dibo memperkuat Timnas MLBB Malaysia Wanita di SEA Games ke-32 Kamboja 2023. Dibo mengisi role jungler. Walaupun baru pertama kali berlaga di scene kompetitif MLBB ladies, Timnas Malaysia yang dibela Dibo mampu meraih medali perunggu. 

2. Tampil dengan Cadar

Hal yang paling mencolok dari Dibo adalah penampilannya yang mengenakan cadar. Bermain MLBB dengan cadar, membuat aura kecantikan Dibo terpancar. Tak heran jika Dibo langsung mengalami peningkatan followers di Instagram karena banyak orang yang mendadak jadi penggemarnya.

Di kanal YouTube Jonathan Liandi, Dibo bercerita bahwa pengikutnya di medsos naik drastis sejak SEA Games 2023. Semula Dibo memiliki belasan ribu pengikut. Efek viral karena SEA Games, kini pengikut Dibo bertambah menjadi ratusan ribu. Bahkan TikTok Dibo sudah mencapai 1 juta pengikut.

3. Membela Tim Esports Homebois

Sebelum terpilih menjadi pemain Timnas MLBB Malaysia, Dibo sudah tergabung dengan tim esports Homebois. Homebois adalah tim esports asal Malaysia. Selain Dibo, Homebois juga mengirimkan pemainnya untuk memperkuat Timnas MLBB Pria di SEA Games 2023.

Sebelum berkiprah di Homebois, Dibo bermain dengan tim ladies Rose Ophelia. Bersama Rose Ophelia, Dibo sempat berlaga di UniPin Ladies Series.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: