Kode Redeem Mobile Legends Hari Ini 8 Juni 2024, Banyak Hadiah Skin Terbaik dan Keren

Kode Redeem Mobile Legends Hari Ini 8 Juni 2024, Banyak Hadiah Skin Terbaik dan Keren

--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Saat ini, game Mobile Legends menjadi fenomena di kalangan masyarakat. Sebanyak sepuluh juta akun diketahui telah mengunduh game ini di Google Play Store dan Apple App Store.

Banyak alasan yang membuat game ini disukai banyak orang, selain karakter hero yang beragam, animasi yang ditampilkan pun sangat baik. Selain itu, ada beberapa faktor lain yang membuat gim Mobile Legend populer di kalangan gamers.

BACA JUGA:Viral Lagi! Ibu Diduga Rekam dan Lecehkan Anak, Disuruh Akun Facebook Icha Shakila

Mobile Legends

Bang Bang atau ML merupakan game MOBA yang dirilis oleh Moontoon. Game ini bisa dimainkan di ponsel Android maupun IOS. Dalam game MOBA ini akan ada 10 pemain yang akan dibagi menjadi 2 tim.

Aturan mainnya yakni 5 vs 5. Rata-rata permainan dalam 1 game yakni sekitar 15-20 menit. Setiap pemain bisa memilih 1 hero dari puluhan daftar hero yang tersedia.

Alasan Mobil Lagend banyak disukai:

1. Bisa Bermain Bersama Teman (Mabar)

Game ini menyediakan fitur bermain bersama empat teman. Caranya dengan mengaktifkan Facebook atau e-mail ID di dalam gim agar kita terhubung dengan teman yang bermain Mobile Legend.

Setelah saling terhubung, kamu bisa mengajak empat teman yang kamu pilih dalam sebuah room, setelah lengkap tim kamu pun bisa beradu skill dengan tim lain secara acak.

BACA JUGA:Referensi Harga Sapi Kurban di Jakarta, Mulai dari yang Paling Murah Lengkap dengan Jenisnya

2. Dunia Esports yang menarik

Mobile Legends terkenal dengan kancah Esports bergengsinya. Pengembang menyelenggarakan berbagai turnamen regional di seluruh dunia, memberikan pemain dan tim peluang untuk mendapatkan ketenaran dan kekayaan.

Masing-masing dari tim Esports tersebut memiliki basis penggemar yang luas yang menghadiri kompetisi langsung untuk menyaksikan tim favoritnya berkompetisi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: