Banyak Melakukan Kesalahan Sendiri saat Lawan Irak, STY: Kami Harus Berusaha Lagi

Banyak Melakukan Kesalahan Sendiri saat Lawan Irak, STY: Kami Harus Berusaha Lagi

STY saat Preskon di Senayan, Jakarta, Kamis, 6 Juni 2024-Dimas Rafi-DISWAY Grup

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Berkaca melalui kekalahan Timnas Indonesia dari Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Shin Tae-yong, pelatih Timnas Indonesia sangat menyayangkan banyaknya kesalahan yang dilakukan para pemainnya.

Timnas Indonesia mengalami kekalahan 0-2 dari Irak pada pertandingan tadi malam. Kekalahan ini menandai kekalahan kedua tim asuhan STY terhadap Irak di babak kualifikasi piala dunia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta pada Kamis 6 Juni 2024.

"Para pemain sudah bekerja keras. Semoga kami bisa berkembang lagi ke depannya," kata STY saat Preskon di Senayan, Jakarta, Kamis, 6 Juni 2024.

Irak berhasil mencetak dua gol pada pertandingan tersebut, keduanya merupakan hasil penalti yang diberikan atas pelanggaran yang dilakukan di dalam kotak penalti, dan satu gol akibat kesalahan Ernando Ari memainkan bola di area pertahanannya sendiri.

"Membuat kami harus berusaha lagi," ungkapnya.

BACA JUGA:

Tim Merah Putih berada dalam kondisi putus asa menyusul kekalahan mereka. Indonesia harus bisa meraih kemenangan dalam laga krusial mendatang melawan Filipina pada Selasa, 11 Juni 2024, untuk mengamankan kualifikasi piala dunia 2026.

Saat ini, Indonesia menempati posisi kedua Grup F dengan total mengumpulkan tujuh poin. Untuk mengamankan tempatnya di Piala Asia 2027 dan melaju ke babak selanjutnya, Indonesia hanya membutuhkan satu kemenangan tambahan.

Untuk persiapan laga melawan Filipina mendatang, Shin akan melakukan penilaian menyeluruh untuk memastikan performa maksimal. Kesejahteraan para pemain akan diawasi secara ketat dan kemampuan mereka akan dimaksimalkan melalui manajemen yang efektif.

(Dimas Rafi).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: