Calvin Verdonk Gabung Latihan dengan Timnas Indonesia, Begini Kesan saat Perdana Dilatih STY

Calvin Verdonk Gabung Latihan dengan Timnas Indonesia, Begini Kesan saat Perdana Dilatih STY

Calvin Verdonk Gabung Latihan Bersama Timnas Indonesia -Foto: Screenshot Instagram/@c.verdonk-

Pada pertandingan terakhir klubnya tersebut, NEC Nijmegen hampir meraih gelar juara di pertandingan final KNVB Beker, namun sayang NEC Nijmegen kalah dari Feyenoord.

"Tidak, tidak, saya merasa fit. Saya telah bermain sebanyak 36 laga di musim ini NEC Nijmegen, jadi saya merasa fit," ujar Calvin Verdonk.

Saat ditanya mengenai status dirinya yang belum resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI), Calvin Verdonk mengungkapkan bahwa proses naturalisasi dirinya masih terus berlangsung.

Namun Calvin Verdonk masih belum tau akan bermain untukk debut lawan Timnas Irak atau lawan Timnas Filipina di pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Juni mendatang.

"Kita akan lihat nanti," tambahnya.

Pada 3 Juni 2024 mendatang, Calvin Verdonk akan melakukan sidang di Komisi III dan X DPR.

"Ya, ini sedang proses berjalan nanti kita ikuti perkembangannya," tambah Sumardji.

Kabar terbaru bahwa Yance Sayuri dicoret dari daftar pemain Timnas Indonesia usai mengalami cedera.

Shin Tae-yong telah memanggil dua pemain baru yaitu kiper Nadeo Argawinata dan Malik Risaldi. Pemain Timnas Indonesia yang masih absen dan belum mengikuti latihan yaitu Jay Idzes, Justin Hubner dan Jordi Amat.

Skuad garuda saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan mengemas tujuh poin.

Timnas Indonesia hanya membutuhkan satu kali kemenangan untuk bisa lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: