Ginting Pulang Kandang, Gregoria Mariska Lolos Perempat Final Singapore Open 2024

Ginting Pulang Kandang, Gregoria Mariska Lolos Perempat Final Singapore Open 2024

Gregoria Mariska Tunjung lolos ke babak perempat final Singapore Open 2024--PBSI

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting harus pulang kadang dan gagal melanjutkan perjuangannya di Singapore Open 2024.

Sementara tunggal Putri Gregoria Mariska Tunjung lolos ke babak Peempat final singapore Open 2024.

Anthony Sinisuka Ginting yang berlaga di babak 16 besar takluk di tangan wakil Malaysia Leong Jun Hao melalui rubber game 14-21, 21-10, 8-21.

Ginting yang turun sebagai unggulan ketujuh dalam turnamen ini, mengakui bahwa pertandingan berjalan sulit sehingga membuatnya banyak melakukan kesalahan sendiri.


Anthony Sinisuka Ginting harus pulang kandang dan gagal melanjutkan perjuangannya di Singapore Open 2024-dimas rafi-PBSI

“Saya tidak bisa mengatasi kendala yang ada di lapangan. Sebaliknya, Leong bermain dengan baik,” ungkap Ginting.

Mengenai kendala di lapangan, peraih medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020 itu mengatakan bahwa pengaruh angin dan shuttlecock memang menjadi tantangan tersendiri bagi kedua pemain.

BACA JUGA:

“Namun, saya kalah karena pola permainan yang tidak sesuai dengan harapan. Ketika menang angin harus bagaimana, ketika kalah angin harus bagaimana dan sedangkan poin terus berjalan. Saya tidak bisa mengambil keputusan itu dengan cepat,” jelas dia.

Gregoria Mariska Tunjung Tembus Perempat Final Singapore Open 2024

Sementara itu Gregoria Mariska Tunjung lolos ke babak perempat final Singapore Open 2024 usai menang atas wakil Taiwan Pai Yu Po pada babak 16 besar 21-10, 21-16 di Singapore Indoor Stadium, Kamis, 30 Mei 2024.

“Hari ini saya cukup percaya diri dengan apa yang saya coba tampilkan di lapangan. Lawan juga terlihat sekali tidak nyaman dengan kondisi angin di lapangan tiga, itu membuat saya nyaman untuk memainkan game plan saya,” kata Gregoria.

Lebih lanjut, tunggal putri peringkat sembilan dunia itu tak mengelak bahwa di gim kedua ia banyak melakukan kesalahan sendiri. Meski demikian, Gregoria bisa mengontrol permainan secara keseluruhan dengan baik.

“Agak ragu-ragu pukulannya di gim kedua karena angin berhembus cukup kencang. Tadi pun saya merasa tidak menggunakan power tapi beberapa pengembaliannya keluar,” ujar Gregoria.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: