Tak Terdaftar di Skuad Timnas Indonesia, Begini Respons Shin Tae-yong saat Ditanya Soal Elkan Baggott

Tak Terdaftar di Skuad Timnas Indonesia, Begini Respons Shin Tae-yong saat Ditanya Soal Elkan Baggott

Potret Elkan Baggot sedang debut bersama dengan timnas Indonesia -Foto: Screenshot Instagram/@elkanbaggott-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Shin Tae-yong telah resmi memanggil 22 pemain untuk memperkuat timnas Indonesia di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Timnas Irak dan Timnas Filipina pada Juni 2024 mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Skuad garuda akan debut dengan Timnas Irak yang akan diselenggarakan pada 6 Juni 2024, sementara lawan Filipina akan digelar pada 11 Juni 2024.

Anak asuh Shin Tae-yong juga akan menggelar laga uji coba lawan Timnas Tanzania yang dilaksanakan pada 2 Juni 2024 mendatang.

Namun dari total 22 daftar pemain Timnas Indonesia, tak ada nama pemain naturalisasi Elkan Baggott.

Elkan Baggot yang sudah tak ada jawal pertandingan dengan klubnya, namun menjadi pertanyaan warganet +62 tentang kembali absennya Elkan Baggott dari daftar pemain Timnas Indonesia.

BACA JUGA:

Usai lama menghilang dari dunia maya, akhirnya Elkan Baggott muncul di media sosial akun instagram pribadinya.

Pemain Ipswich Town tersebut terpantau melalui Instagram Story-nya pada 28 Mei 2024 sedang berada di New York, Amerika Serikat.

"Timesquare, New York City," dilansir dari keterangan lokasi yang tertera di Instastory Elkan Baggott.

Elkan Baggott yang telah mencatatkan total 24 caps bersama dengan skuad garuda di semua kompetisi.

Pada saat Timnas Indonesia debut lawan Timnas Guinea untuk memperebutkan tiket lolos ke Olimpiade Paris melalui jalur play-off.

Shin Tae-yong sempat memanggil Elkan Baggott, namun justru pemain berusia 21 tahun tersebut mengabaikan panggilan dari pelatih asal Korea Selatan Shin Tae-yong.

Elkan Baggott malah pergi berlibur ke Maladewa bersama sang kekasih, dengan kejadian tersebut para warganet berfikir bahwa pemain Ipswich Town tersebut telah di blacklis Shin Tae-yong dari daftar skuad garuda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: