Harga Tiket Timnas Indonesia vs Tanzania Sudah Bisa Dibeli, Mulai dari Harga Rp250 Ribu

Harga Tiket Timnas Indonesia vs Tanzania Sudah Bisa Dibeli, Mulai dari Harga Rp250 Ribu

Harga tiket Timnas Indonesia vs Tanzania-Foto: Screenshot Instagram/@rafaelstruick-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - PSSI resmi melakukan penjualan tiket laga uji coba timnas Indonesia versus Tanzania sejak Sabtu 25 Mei 2024.

Pertandingan laga uji coba tersebut akan dihelat di Stadion Madya, Jakarta pada Minggu (2/6) dan kick off pukul 16.00 WIB.

Tiket Indonesia lawan Tanzania dapat dibeli melalui website kitagaruda.id. Selain itu juga bisa dibeli di website Book My Show.

Untuk pertandingan uji coba ini, PSSI menjual dalam dua kategori yakni Garuda West dan Garuda East dengan harga Rp 250 ribu per orang. Tentu harga tiket ini sangat terjangkau.

Selain itu, bagi penonton atau suporter yang ingin membeli tiket, PSSI menghimbau tidak membeli di calo, jadi via online karena caranya mudah.

Seperti diketahui, jika membeli via calo dipastikan harga lebih mahal, keaslian tiket tidak terjamin, dan resiko-resiko lainnya.

Sementara itu, untuk tiket Timnas Wanita Indonesia versus Singapura dipastikan telah sold out.

Animo masyarakat dan suporter Indonesia sangat luar biasa untuk menonton laga uji coba internasional yang berlangsung di Stadion Madya, Jakarta pada Selasa (28/5) tersebut.

BACA JUGA:

Melalui unggahan di akun Instagram @timnas.indonesia, PSSI mengumumkan sudah menjual tiket pertandingan. Para penggemar sepakbola sudah bisa membeli mulai Sabtu (25/5/2024) siang WIB.

"International Friendly Match Indonesia vs Tanzania, Minggu 2 Juni 2024 di Stadion Madya GBK. Kick off 16.00 WIB," tulis Instagram Timnas Indonesia.

"Pindai QR Code atau kunjungi situs kitagaruda.id untuk mendapatkan tiket pertandingan,"

PSSI hanya menjual tiket dalam dua kategori yaitu Garuda West dan Garuda East. Satu lembar tiket dibanderol Rp250 ribu.

Pertandingan FIFA Matchday timnas Indonesia vs Tanzania digelar dalam rangka persiapan melakoni dua laga tersisa Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: