Putra Bungsunya Wisuda, Eks Menteri Susi Pudjiastuti Bahagia, Netizen Minta Dijodohin

Putra Bungsunya Wisuda, Eks Menteri Susi Pudjiastuti Bahagia, Netizen Minta Dijodohin

Alvy Xavier, Putra Eks Menteri Susi Pudjiastuti Wisuda--

"Mau jadi mantu dong," tulis akun @shelarestiova 

"Anaknya buat saya bu," tulis akun @wulandrsl

 

Peringkat Universitas Suffolk (Sawyer) 2024 tempat Alvy Xavier, tempat putra Susi Pudjiastuti Studi

Diketahui dari US News, Universitas Suffolk (Sawyer) berada di peringkat No. 111 (seri) dari 124 di Sekolah Bisnis Terbaik dan No. 183 (seri) dari 269 di MBA Paruh waktu. 

Sekolah diberi peringkat berdasarkan kinerjanya berdasarkan serangkaian indikator keunggulan yang diterima secara luas.

Sawyer Business School di Suffolk University (Sawyer) menawarkan departemen dan konsentrasi berikut: akuntansi, analisis bisnis, kewirausahaan, keuangan, manajemen umum, administrasi perawatan kesehatan, kepemimpinan, pemasaran, manajemen nirlaba, manajemen produksi/operasi, manajemen proyek , perilaku organisasi, manajemen portofolio, administrasi publik, kebijakan publik, real estat, manajemen rantai pasokan/logistik, analisis/statistik kuantitatif dan riset operasi, dan pajak. Biaya kuliahnya penuh waktu: USD 1,716 per kredit; paruh waktu: USD 1,716 per kredit; eksekutif: USD 2,046 per kredit; dan master khusus: USD 1,716 per kredit. Saat wisuda, 42,90 persen lulusan program penuh waktu sudah bekerja.

BACA JUGA:Daftar Besaran UKT Prodi Kedokteran 5 Universitas Favorit, Cek Besarannya Beda-beda

Program berbasis pengalaman yang terkait dengan industri kelas dunia yang unik di lokasi Boston. 

MBA di Universitas ini adalah 36 kredit dengan opsi untuk menambahkan sertifikat 3 kursus tambahan (9 sks) di lebih dari 16 opsi. Untuk siswa dengan latar belakang bisnis, tujuh belas konsentrasi MBA berbeda yang ditawarkan.

Bagi siswa yang tidak memiliki gelar sarjana bisnis, kurikulum terfokus yang unik memungkinkan siswa untuk diperkenalkan dengan konsep bisnis inti Keuangan, Operasi, Pemasaran dan Akuntansi diikuti dengan kursus di mana siswa mengintegrasikan keempat bidang ini untuk mengembangkan rencana bisnis yang kompetitif. Seminar perjalanan global atau domestik diperlukan untuk siswa penuh waktu dan paruh waktu.

Siswa bekerja dengan 6 - 10 klien bisnis yang berbeda sepanjang program mereka. Semua kursus tertanam dalam budaya bisnis Boston. Kursus batu penjuru secara unik berfokus pada kepemimpinan perubahan dalam lingkungan bisnis yang sangat disruptif. Kami tidak membedakan kurikulum antara penuh waktu dan paruh waktu; oleh karena itu, program ini sangat fleksibel dan sangat beragam.

Sekolah bisnis menawarkan program master khusus penuh dan paruh waktu di bidang akuntansi, analisis bisnis, keuangan, administrasi kesehatan, manajemen dan kepemimpinan organisasi, pemasaran, administrasi publik dan pajak. 

Program-program ini bersifat global dan berfokus pada karier dengan pengalaman belajar langsung di Boston dan luar negeri. 

Tersedia opsi akselerasi dan gelar ganda serta beragam program khusus STEM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: