Tak Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia, Marc Klok: Saya Kaget dan Kecewa

Tak Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia, Marc Klok: Saya Kaget dan Kecewa

Marc Klok saat perkuat timnas Indonesia -Foto: Screenshot Instagram/@marcklok-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Pemain Persib Bandung, Marc Klok yang tak dipanggil oleh Shin Tae-yong untuk memperkuat timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Usi mengetahui kabar bahwa dirinya tak dipanggil, Marc Klok mengungkapkan bahwa sangat terpukul dan kecewa.

Marc Klok pun mengetahui kabar tersebut dari sosial media, pertandingan timnas Indonesia di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026 akan digelar pada Juni 2024 mendatang.

Shin Tae-yong bukan hanya tak memanggil Marc Klok saja, namun ada beberapa pemain lain seperti Ramadhan Sananta, Witan Sulaeman, Hokky Caraka, Edo Febriansyah, Elkan Baggot, Wahyu Prasetyo dan Rachmat Irianto.

Timnas Indonesia akan berhadapan dengan timnas Irak di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta pada 6 Juni 2024.

Sementara skuad garuda pada 11 Juni 2024 mendatang di lokasi yang sama juga akan menjamu timnas Filipina.

BACA JUGA:

"Sejujurnya, saya kaget karena harus melihatnya di media. Jadi, saya akan mengatakan kekecewaan tetapi tidak putus asa. Apalagi setelah tampil bagus bersama Persib," kata Klok, kepada awak media.

Namun meskipun tak dipanggil ke timnas Indonesia, Marc Klok mengugkapkan bahwa dirinya sangat menghormati keputusan dari Shin Tae-yong selaku pelatih timnas Indonesia.

Saat ini Marc Klok sedang memperkuat klub Persib Bandung untuk tampil maksimal di babak final Championship Series BRI Liga 1 lawan Madura United.

"Namun apapun keputusan pelatih, saya akan menghormati keputusannya. Tapi, saya yakin ini bukanlah akhir dari perjalanan saya bersama timnas," ujar Klok.

"Saya akan terus bekerja keras dan fokus pada permainan saya untuk memastikan bahwa saya tetap menjadi pilihan yang layak bagi pelatih," tambahnya.

Marc Klok juga mendoakan agar teman-temannya tersebut bisa meriah kemenangan di pertandingan putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026.

"Saya mendoakan yang terbaik untuk tim untuk kualifikasi pada bulan Juni. Saya akan mendukung mereka," imbuh Klok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: