Inter Milan vs Lazio di Liga Italia Pekan ke 37, Head to Head dan Live Streaming

Inter Milan vs Lazio di Liga Italia Pekan ke 37, Head to Head dan Live Streaming

Prediksi Liga Italia Inter vs Lazio 19 Mei 2024 -Foto: Screenshot Instagram/@inter-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan Liga Italia pekan ke 37 musim 2023-2024 yang mempertemukan Inter Milan vs Lazio pada 19 Mei 2024.

Duel lanjutan Serie A il Nerazzurri vs Biancocolesti akan digelar langsung di Stadion Giuseppe Meazza, kick off dimulai oada pukul 23.00 WIB.

Pertandingan ini dapat disaksikan melalui layanan live streaming di aplikasi Vidio dan beIN Sports 1, link tersedia di akhir artikel.

Pertemuan terakhir kedua tim tersaji pada 20 Januari 2024 lalu di kandang il Nerazzurri dan berhasil dimenangkan oleh Inter Milan dengan skor 3-0.

Tiga gol kemenangan yang diraih Inter Milan berhasil dicetak oleh Marcus Thuram (17), Hakan Calhanoglu (50) dan Davide Frattesi (87).

Namun sayangnya pasukan Simone Inzaghi sudah tersingkir dari Liga Champions usai kalah pada babak 16 besar di tangan Atletico Madrid. 

BACA JUGA:

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan menarik, Inter Milan memiliki peluang menang di kandang sendiri.

Ditambah posisi il Nerazzurri saat ini menduduki di puncak klasemen Liga Italia dengan berhasil mengemas 92 poin.

Sementara Biancocolesti berada di peringkat ketujuh klasemen Serie A dan hanya mengumpulkan 59 poin.

Laga ini juga tak berarti apa-apa bagi Inter Milan, pasalnya tim tuan rumah sudah dipastikan jadi juara Serie A musim ini.

Inter Milan hanya tinggal menunggu laga terakhir yang akan berhadapan dengan Hellas Verona. Namun tim tamu masih memiliki peluang untuk bisa lolos ke Liga Champions musim 2024/2025.

Ditambah Lazio juga sedang dalam tren bagus, Biancocolesti tak terkalahkan dari total enam laga terakhirnya di semua kompetisi.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: