Jadwal Laga Uji Coba Timnas Indonesia vs Tanzania, Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026

Jadwal Laga Uji Coba Timnas Indonesia vs Tanzania, Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026

Jadwal Laga Uji Coba Timnas Indonesia vs Tanzania, Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026-Foto: Screenshot Instagram/@marselinoferdinan10-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Timnas Indonesia akan duel lawan timnas Tanzania di pertandingan laga uji coba yang digelar pada 2 Juni 2024 mendatang.

Skuad garuda akan melakukan debutnya di FIFA Matchday ini jelang laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 lawan timnas Irak dan Filipina.

Pertandingan laag uji coba timnas Indonesia vs Tanzania akan dihelat langsung di Stadion Madya, Jakarta, kick off dimulai pada pukul 16.00 WIB.

Saat ini rangking FIFA timnas Tanzania masih berada di atas skuad garuda yang menempati peringkat ke 119.

Sementara timnas Indonesia berada di peringkat ke 134 rangking FIFA.

Dilansir dari akun resmi instagram @timnasindonesia yang mengumumkan bahwa pertandingan friendly match timnas Indonesia vs Tanzania pada 2 Juni 2024.

BACA JUGA:

"International Friendly Match. Timnas Indonesia versus Tanzania pada 2 Juni 2024 di Stadion Madya," tulis akun Instagram @timnasindonesia.

Pada 6 Juni 2024 mendatang, skuad garuda akan menjamu timnas Irak di laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Sementara pada 11 Juni 2024 mendatang, timnas Indonesia juga akan berhadapan dengan timnas Filipina di stadion yang sama.

Pertandingan timnas Indonesia di dua kali laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 jumpa Irak dan Filipina ini sangat penting bagi skuad garuda.

Pasalnya laga ini menjadi penentu untuk bisa lolos ke ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Skuad garuda hanya membutuhkan tiga poin untuk bisa mengamankan tiket lolos ke putaran ketiga atau harus meraih satu kemenangan dari dua laga ini.

Shin Tae-yong telah memanggil total 22 pemain yang akan memperkuat timnas Indonesia di pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: