Prediksi Liga Inggris Manchester United vs Newcastle di Laga Tunda Pekan 34

Prediksi Liga Inggris Manchester United vs Newcastle di Laga Tunda Pekan 34

Prediksi Liga Inggris Manchester United vs Newcastle di Laga Tunda Pekan 34 -Foto: Screenshot Instagram/@nufc-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan Liga Inggris 2023-2024 laga tunda pekan ke 34 yang dilaksanakan pada 16 Mei 2024.

Duel lanjutan Premier League The Red Devils menjamu The Magpies di Stadion Old Trafford, kick off dimulai pada pukul 02.00 WIB.

Pada laga terakhir The Red Devils menelan kekalahan atas Arsenal yang digelar di Stadion Old Trafford dengan skor 1-0 yang digelar pada 12 Mei 2024.

Gol tunggal dari The Gunners berhasil dicetak oleh Leandro Trossard pada menit ke 20.

Sementara pada laga terakhir Newcastle United pada 11 Mei 2024 ditahan imbang di kandang sendiri atas Brighton dengan skor 1-1.

Saat ini tim tuan rumah Manchester United berada di peringkat kesembilan klasemen sementara Liga Inggris dengan mengemas 54 poin.

BACA JUGA:

Sementara Newcastle United saat ini menempati posisi keenam klasemen Premier League dan berhasil mengumpulkan 57 poin.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan menarik, The Red Devils memiliki peluang menang di kandang sendiri.

Namun setan merah tak bisa memandang remeh tim tamu yang selalu mencetak gol dalam 7 dari total 8 laga tandang terakhirnya di Liga Inggris.

Tak hanya itu, The Magpies juga berhasil meraih kemeannagn dalam tiga laga terakhirnya lawan Manchester United di semua kompetisi.

Pertandingan laga tunda pekan ke34 Manchester United vs Newcastle United di Stadion Old Trafford ini dapat kamu saksikan secara langsung di SCTV dan streaming di ChampionsTV 5 di aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Laga ini sangat penting bagi kedua tim untuk bisa mengamankan tiket lolos ke Liga Europa musim depan.

Kedua tim juga diprediksi akan tampil habis-habisan di sisa dua laga terakhir Liga Inggris musim 2023-2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: