Profit BCA Prioritas: Akses Executive Lounge Mewah di Bandara Seluruh Indonesia

Profit BCA Prioritas: Akses Executive Lounge Mewah di Bandara Seluruh Indonesia

Akses ke Executive Lounge Mewah di Bandara Seluruh Indonesia dengan BCA Prioritas--foto : tangkapan layar Youtube

5. Jasa Perencanaan Keuangan: Nasabah prioritas dapat memperoleh layanan perencanaan keuangan pribadi, termasuk konsultasi investasi, perencanaan dana pensiun, dan asuransi.

BACA JUGA:

6. Safe Deposit Box: Nasabah prioritas biasanya mendapatkan akses ke safe deposit box dengan sistem keamanan ganda untuk melindungi aset mereka.

7. Golf Clinic: Bagi yang menyukai golf, bank sering menyediakan fasilitas khusus seperti golf clinic dengan pelatih profesional.

8. Informasi Prioritas: Nasabah prioritas mendapatkan akses prioritas terhadap informasi terkait produk-produk investasi yang potensial.

9. Promo Suku Bunga: Nasabah prioritas mendapatkan promo suku bunga yang lebih menguntungkan untuk berbagai jenis kredit dan tabungan.

BACA JUGA:

10. Layanan Khusus: Nasabah prioritas mendapatkan akses layanan perbankan tanpa perlu antre, dengan jalur layanan khusus yang lebih cepat dan profesional.

BCA Prioritas: Eksklusivitas di Bank BCA

Bank BCA, sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia, menawarkan layanan eksklusif bagi nasabahnya melalui BCA Prioritas. BCA Prioritas telah menjadi pilihan utama bagi nasabah dengan portofolio keuangan yang substansial sejak tahun 1996.

Syarat untuk menjadi nasabah BCA Prioritas termasuk memiliki saldo minimum tertentu dalam jangka waktu tertentu.

Dengan status BCA Prioritas, nasabah dapat menikmati berbagai fasilitas dan keistimewaan, termasuk ruang transaksi khusus, akses ke executive airport lounge di seluruh Indonesia, diskon layanan medical check-up, dan undangan acara khusus. Nasabah juga dapat menikmati layanan perbankan seperti layanan Halo BCA 24 jam dan fasilitas safe deposit box.

Selain itu, nasabah BCA Prioritas juga dapat memperoleh layanan khusus lainnya seperti direktori mitra bisnis, layanan privasi kesehatan, investasi obligasi, layanan valuta asing, dan layanan bancassurance. Semua layanan ini dirancang untuk memberikan pengalaman perbankan yang responsif, personal, dan istimewa bagi nasabah BCA Prioritas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: