Rekap Hasil Thomas dan Uber Cup 2024, Merah Putih Menyala Kalahkan Inggris dan Hong Kong

Rekap Hasil Thomas dan Uber Cup 2024, Merah Putih Menyala Kalahkan Inggris dan Hong Kong

Rekap Hasil Badminton Thomas dan Uber Cup 2024-Foto: Screenshot Instagram/@badminton.ina-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Hasil laga perdana di Thomas dan Uber Cup 2024 wakil merah putih sukses menjalankan tugasnya dengan mulus.

Pertandingan ajang beregu paling bergengsi dunia ini digelar pada 27 April 2024 di Hi-Tech Zone Sports Centre, Chengdu, Sichuan, China.

Wakil srikandi tim merah putih tergabung dalam grup C bersama dengan Hong Kong, Uganda dan Jepang.

Tim Uber Cup Indonesia berhasil meraih hasil sempurna dengan kalahkan Hong Kong skor 5-0.

Sementara tim Thomas Cup sukses hajar Inggris dengan skor 5-0, Anthony Ginting CS sukses menyumbangkan angka untuk merah putih.

BACA JUGA:

Hanya Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri yang gagal di Thomas Cup 2-24 ini, namun Indonesia tetap berada di posisi pertama klasemen grup C Thomas Cup 2024.

Wakil tim Uber Cup merah putih di laga selanjutnya akan berhadapan dengN Uganda di laga kedua pada 29 April 2024.

Tak hanya tim Uber, tim Thomas juga akan bertanding di laga kedua pada Senin 29 April 2024 dan akan berhadapan dengan tim Thailand pada pukul 08.30 WIB.

Kamu dapat menyaksikan laga kedua Thomas dan Uber Cup 2024 ini melalui iNews TV dan streaming di Vidio.

Dari tim Thomas Cup, Anthony Sinisuka Ginting tampil pertama kalahkan Harry Huang dengan total dua gim skor 21-8 dan 21-15.

Dari sektor ganda putra ada Fajar Alfian/Muhammad Rian yang berhasil menang dari Ben Lane/Sean Vendy dengan dua gim skor 21-18 dan 21-12.

Fajar/Rian berhasil gandakan keunggulan tim Indonesia menjadi 2-0 atas Inggris usai mengalahkan perlawanan sengit dari Ben/Vendy.

Menurut Fajar/Rian yag mengakui bahwa tahun ini keduanya jadi yang paling dewasa di tim sehingga harus menjadi contoh untuk teman-teman lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: