Kabar Bahagia! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Dikaruniai Anak Ketiga Perempuan

Kabar Bahagia! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Dikaruniai Anak Ketiga Perempuan

Lyssa Soebandono dan Dude Harlino dikaruniai anak perempuan.-Foto: Instagram.com/@ichasoebandono-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Kabar bahagia datang dari keluarga Alyssa Soebandono dan Dude Harlino. Alyssa baru saja melahirkan anak ketiganya.Tepat pada hari ini, Senin, 22 April 2024, keduanya dikaruniai anak ketiga

Alyssa melahirkan bayi perempuan. Kabar bahagia itu diunggah oleh adik dari Alyssa, Annissa C. Soebandono dalam unggahan di Instagram Story, lalu di-repost atau diunggah ulang oleh Alyssa.

Dalam unggahan dengan latar berwarna merah mudah itu, Alyssa langsung mengumumkan nama putrinya dengan Dude Harlino.

"Alhamdulillah telah lahir anak perempuan dari @ichasoebandono & @dude2harlino. Aisyah Aulia Putri Harlino," tulis adik Alyssa Soebandono, Annisa Soebandono dikutip dari instagram pribadinya, Senin, 22 April 2024.

Selanjutnya, Alyssa mengatakan kalau putrinya lahir pada hari ini, Senin, 22 April pada pukul 06.30 WIB dengan berat 3,67 kilogram dan panjang 48 sentimeter.

BACA JUGA:

"(Lahir tanggal) 22.04.24. Lahir pukul 06.30 pagi. Berat 3,67KG. Panjang 48 cm," sambungnya.

Terakhir Annisa berharap agar bisa segera bertemu dengan keponakannya itu dalam waktu dekat. "See you real soon, Adik Lia anak cantik," tutupnya.

Sebagai informasi, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino resmi menikah pada 22 Maret 2014. Pernikahan ini dikaruniai dua anak laki-laki bernama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino dan Malik Mahendra Harlino.

Pada bulan Desember 2023, Alyssa mengumumkan lewat Instagram bahwa dirinya tengah mengandung anak ketiga. Saat ditemui beberapa waktu yang lalu, Dude merasa bersyukur lantaran kehamilan Alyssa berlangsung aman tanpa ada kendala.

Sebelumnya, Dude dan Alyssa sudah memiliki dua anak laki-laki, ini adalah anak perempuan pertama mereka. "Udah (USG) Alhamdulillah, hasil USG Insya Allah 99 persen menurut dokter itu perempuan. Jadi kan dua pertama kemarin udah laki-laki, sekarang ketiga Insya Allah perempuan," kata Dude di kawasan Senayan, Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: