Liga Champions Leg 2: Barcelona 1-4 PSG, 2 Gol Kylian Mbappe Bawa Les Parisiens ke Semifinal

Liga Champions Leg 2: Barcelona 1-4 PSG, 2 Gol Kylian Mbappe Bawa Les Parisiens ke Semifinal

Hasil Liga Champions leg 2 Barcelona 1-4 PSG-Foto: Screenshot Instagram/@fcbarcelona-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Hasil pertandingan Liga Champions leg 2 yang mempertemukan Barcelona vs Paris Saint-Germain pada 17 April 2024 dini hari WIB.

Laga yang dihelat langsung di Stadion Olimpic Lluis Companys berhasil membawa Kylian Mbappe CS menang dengan agregat 6-4.

Dengan kemenangan yang berhasil diraih Paris Saint-Germain berhasil melaju ke babak semifinal Liga Champions 2023-2024.

Total waktu pertandingan selama 90 menit, gol tunggal dari El Blaugrana berhasil dicetak oleh Rapinha pada menit ke 12.

Sementara empat gol kemenangan dari PSG berhasil dicetak oleh Ousmane Dembele (40), Vitinha (54) dan Kylian Mbappe (61, 89).

Di awal pertandingan kedua tim langsung tancap gas dan bermain agresif, El Blaugrana lebih tampil dominan dan menguasai pertandingan.

BACA JUGA:

Barcelona melakukan serangan namun PSG bisa menahan serangan dari tim tuan rumah, hingga 12 menit pertandingan berlansung El Blaugrana berhasil mencetak gol tunggalnya.

Melalui aksi dari Rapinha yang menerima umpan dari Lamine Yamal dari sisi kanan dengan umpan silang ke tiang lalu disambut oleh Rapinha dengan jaral dekat.

El Blaugrana unggul di awal pertandingan skor 1-0, drama kartu merah terjadi usai 20 menit pertandingan berlangsung.

Araujo menerima kartu merah usai menjatuhkan Barcola dari tepi kotak penalti, drama dimulai wasit protes dan beberapa pemain tim tuan rumah pun melakukan aksi protes.

PSG berhasil menyamakan kedudukan di menit akhir babak pertama melalui aksi dari Ousmane Dembele pada menit ke 40 yang berawal dari Barcola membuat penetrasi dari sisi kiri kemudian mengirim umpan silang.

Di babak kedua Barcelona hanya bermain dengan 10 pemain, pada menit ke 54 tim tamu berhasil menggandakan gol nya melalui aksi dari Vitinha pada menit ke 54.

Berawal dari Vitinha menerima operan hakimi dari luar kotak penalti lalu mengontrol bola dan melepaskan tembakan ke kiri bawah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: