Daftar Skuad Timnas Indonesia U23 Jelang Piala Asia 2024, 6 Pemain Dicoret STY!

Daftar Skuad Timnas Indonesia U23 Jelang Piala Asia 2024, 6 Pemain Dicoret STY!

Daftar skuad final Timnas Indonesia di Piala Asia U23 2024-Foto: Screenshot Instagram/@marselinoferdinan10-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Timnas U-23 Indonesia telag mengumumkan roster resmi Piala Asia U-23 2024, dan Justin Huberner masuk dalam roster 23 pemain tersebut.

Ada enam pemain yang disingkirkan pelatih Shin Tae-yong, yakni Erlangga Setyo, Haykal Alhafiz, Bagas Kaffa, Rifky Dwi, Alfeandra Dewangga, dan Nathan Tjoe-A-On.

Sebelumnya, Dewangga telah di  umumkan oleh PSSI harus menjalani operasi karena cedera dan tidak bisa mengikuti pertandingan. Kemudian Nathan tidak dilepaskan dari Heerenveen

Sisanya yakni Erlangga, Haykal, Bagas, dan Rifky kemungkinan besar tersingkir karena tak mampu bersaing. Sementara itu, Justin Hubner akhirnya masuk tim meski belum bergabung dengan timnas U-23 karena izin dari klubnya Cerezo Osaka.

BACA JUGA:

Absennya Dewangga membuat Shin Tae-yong akhirnya menunjuk pemain Persib Bandung Kakang Rudianto sebagai penggantinya.

Di antara 23 pemain di final, 5 di antaranya adalah pemain luar negeri. Selain Justin Hubner, ada Ivar Jenner, Pratama Arhan, Marselino Ferdinan, dan Rafael Struick.

Indonesia akan memulai kiprahnya di Piala Asia U-23 dengan menghadapi Qatar (15 April), lalu Australia (18 April), dan Yordania (21 April).

Skuad Timnas Indonesia U-23

Kiper

1. Muhammad Adi Satryo

21. Ernando Ari

22. Daffa Fasya

Bek

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: