Jadwal Perempat Final Badminton Asia Championship 2024, 4 Wakil Merah Putih Siap Tempur!

Jadwal Perempat Final Badminton Asia Championship 2024, 4 Wakil Merah Putih Siap Tempur!

Jadwal perempat final Badminton Asia Championship -Foto: Screenshot Instagram/@badminton.ina-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Pertandingan Badminton Asia Championship 2024 telah memasuki babak perempat final yang akan digelar pada 12 April 2024.

Badmintin Asia Championship 2024 (BAC) ada total empat wakil tim merah putih yang berhasil lolos ke babak perempat final atau delapan besar.

Keempat wakil Indonesia yang lolos ke perempat final yaitu dari sektor tunggal putra, tunggal putri dan ganda putra.

Turnamen Badminton Asia Championship 2024 (BAC) ini akan digelar di Ningbo Olympic Sports Center pada pukul 12.00 WIB.

BACA JUGA:

Dari sektor tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung berhasil mengamankan tiket lolos ke perempat final Badminton Asia Championship usai singkirkan Pai Yu Po di 16 besar dengan skor 21-19 dan 21-16.

Sementara dari sektor tunggal putra Jonatan Christie lolos ke perempat final usai singkirkan wakil Hong Kong.

Jonatan Christie berhasil menang atas Lee Cheuk Yiu dengan skor 21-14 dan 21-16 di babak 16 besar.

Wakil tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting melaju ke perempat final usai singkirkan Somi Romdhani dengan dua gim skor 21-9 dan 21-10.

Dari sektor ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menang atas Chinese Taipei dengan dua gim skor 21-17 dan 21-16 di babak 16 besar.

Fajar Alfian/Muhammad Rian akan berhadapan dengan wakil China yaitu Liang Wei Keng/Wang CHang di babak perempat final Badminton Asia Championship 2024.

Ini merupakan kesempatan bagi Fajar/Rian untuk misi balas dendam usai menelan kekalahan di dua pertemuan terakhirnya saat duel lawan wakil China tersebut.

"Besok (hari ini) lawan Liang Wei Keng/Wang Chang, itu pertandingan yang sangat saya nantikan," ujar Fajar Alfian dalam keterangan PBSI

Sementara Jonatan Christie akan duel lawan wakil Malaysia yaitu Lee Zii Jia di babak perempat final Badminton Asia Championship 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: