Raih Banyak Penghargaan Internasional, Cove Hadirkan Hunian Flexibel Living dengan Layanan Hospitalitas

Raih Banyak Penghargaan Internasional, Cove Hadirkan Hunian Flexibel Living dengan Layanan Hospitalitas

Raih Ragam Penghargaan Internasional, Cove Hadirkan Hunian Flexibel Living dengan Layanan Hospitalitas--

Dengan kurasi properti yang ketat, Cove menjamin sebuah pengalaman tinggal yang nyaman dan tanpa hambatan bagi para Coveys.

Pengakuan Internasional atas Desain dan Layanan

Cove bangga atas pencapaiannya dalam memenangkan Agoda Customer Review Award dan Agoda Gold Circle Award yang mencerminkan standar desain dan layanan tinggi yang diakui secara internasional.

Dengan rata-rata skor kepuasan pelanggan lebih dari 4.2 dari skala 5 di berbagai platform ulasan, Cove terus berkomitmen untuk mempertahankan dan meningkatkan kualitas layanan dan fasilitasnya.

Desain interior yang stylish dan aesthetic sendiri juga menjadi salah salah satu daya tarik Cove.

Beberapa hunian yang dinaungi Cove seperti Cove Hillcrest yang berlokasi di Karawaci berhasil memenangkan Singapore Interior Design Awards 2023 dalam kategori Best in Hospitality Design - Hotel Communal Spaces. 

Sementara itu, The Isvara by Cove di Petitenget, Bali juga berhasil meraih penghargaan Best in Hospitality Design kategori Hotel Rooms.

“Saya dan juga teman-teman saya yang datang kesini juga sangat menyukai desain kamar dan ruangan komunal yang luas dengan konsep modern kontemporer. Jadi, saya sering mengambil foto dan konten di area Cove. Selama saya tinggal di Jakarta, saya akan terus memilih Cove sebagai hunian,” ujar Neneng. Kolaborasi dengan Brand Terkemuka dan Komunitas yang Aktif

“Untuk meningkatkan tingkat kepuasan Coveys, kami berkomitmen dalam meningkatkan sense of community melalui berbagai tenant events dan engagement,” ujar Bimo. 

Melalui kerjasama dengan brand-brand terkemuka seperti Ismaya, Watsons, Gowork, dan Astro, Cove menawarkan berbagai benefit eksklusif bagi penghuninya. 

Program komunitas aktif seperti Covey gathering, acara olahraga, networking event dan lainnya, menjadi sarana untuk memperkuat rasa komunitas dan kesejahteraan bersama.

BACA JUGA:Bangun Hotel Rp20 Triliun, Bukti Proyek Investor di IKN Bukan Kaleng-kaleng

Tingkatkan Pengalaman Co-Living Anda dengan Cove

Untuk mereka yang mencari pengalaman co-living yang fleksibel dengan layanan hospitalitas berstandar internasional, Cove menawarkan solusi hunian yang ideal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: