Kylian Mbappe Ditarik Keluar Lapangan, Luis Enrique: Saya Tidak Ambil Pusing

Kylian Mbappe Ditarik Keluar Lapangan, Luis Enrique: Saya Tidak Ambil Pusing

Kylian Mbappe ditarik keluar lapangan saat duel lawan Marseille-Foto: Screenshot Instagram/@k.mbappe-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Luis Enrique selaku pelatih Paris Saint-Germain (PSG) mengungkapkan bahwa hubungan dirinya dengan Kylian Mbappe baik-baik saja.

Sang Bintang Prancis Kylian Mbappe yang akan angkat kaki dari PSG di musim panas 2024 mendatang ke Real Madrid.

Kylian Mbappe tak ingin melakukan perpanjangan kontrak dengan Paris Saint-Germain dikabarkan hubungan dengna sang pelatih mengalami keretakan.

Beberapa pertandingan di Paris Saint-Germain Luis Enrique yng menempatkan Kylian Mbappe di bangku cadangan.

Pada saat laga duel lawan Marseille, Kylian Mbappe ditarik keluar lapangan dengan Enrique pada 1 April 2024 yang dilaksanakan di Stade Vellodrome, Marseille, Prancis 

Dua gol kemenangan yang diraih Paris Saint-Germain saat duel lawan Marseille berhasil dicetak oleh Vitinha (53) dan Goncalo Ramos (85).

BACA JUGA:

Luis Enrique yang mengganti Kylian Mbappe di babak kedua menit ke 65 dengan Goncalo Ramos, pada saat itu Mbappe memasang raut wajah tak senang.

Diduga Kylian Mbappe mengeluarkan hinaan kepada Luis Enrique saat berjalan menuju keluar lapangan.

Diketahui bahwa Kylian Mbappe diduga menyebut bos PSG sebagai 'bajingan' saat ditarik keluar lapangan.

"Mbappe diduga menghina manajernya saat keluar lapangan, pemain internasional Prancis itu langsung menuju ruang ganti sebelum mem-posting pesan merajuk di media sosial," tulis laporan Goal Internasional pada 2 April 2024.

Sejak rumor kepergiannya terdengar pada Febuari lalu, sang bintang Prancis tersebut sudah lima kali tidak dimainkan penuh di klub.

Namun sang pelatih Luis Enrique mengungkapkan bahwa dirinya membantah rumor tersebut, dan menyebut Mbappe 'selalu berperilaku mengagumkan' di lapangan.

"Yang membuat penasaran adalah segalanya yang dikatakan berdasarkan sebuah kabar bohong. Seseorang telah mengada-ada tentang sebuah hinaan (berdasarkan pada membaca bibir dari video yang menunjukkan Mbappe saat keluar lapangan), dan kemudian dari situ muncul berbagai macam spekulasi," ujr Luis Enrique dilansir dari AFP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: