Review Infinix 40 Note Series, HP Gaming Rp2,5 Jutaan Ditenagai Chipset Cheetah X1

Review Infinix 40 Note Series, HP Gaming Rp2,5 Jutaan Ditenagai Chipset Cheetah X1

Review Infinix Note 40 Pro Series-Foto: Instagram.com/@oneilygadget-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Infinix resmi merilis Infinix Note 40 series secara global di Mlaysia, pada Senin, 18 Maret 2024 kemarin.

Setelah rilis di Negara Tetangga, Infinix Note 40 series akan segera meluncur ke pasar Indoneisa pada Kamis, 21 Maret 2024.

Peluncuran ini bisa para sobat saksikan melalui siaran langsung di channel Youtube Infinix Indonesia sendiri yakni @infinixindonesiaofficial pada pukul 16.00 WIB.

Akun YouTube Infinix Indonesia sendiri digadang akan melakukan siaran langsung selama 24 jam non stop hingga 22 Maret 2024 untuk para pelanggannya.

Infinix hadir dengan tiga seri pilihannya, yakni Note 40 reguler, Note 40 Pro (4G/5G), dan Note 40 Pro+ sebagai lini paling atas.

Setiap seri ini memberikan kebutuhan pengguna modern dengan gaya dan performa yang luar biasa.

BACA JUGA:

Dalam laporan terbaru Infinix Note 40 Series menyajikan sejumlah pembaruan yang mencolok, termasuk penggunaan chipset terbaru buatan mereka sendiri, yaitu Chipset Cheetah X1.

Chipset ini digadang-gadang menawarkan kinerja manajemen daya hingga 204 persen lebih baik dibandingkan pendahulunya.

Keempat smartphone Infinix Note 40 series yang meluncur global ini hadir dengan layar AMOLED 120 Hz, kamera utama 108 MP, fitur fast charging, serta 20 watt wireless MagCharge untuk pengisian nirkabel.

Keempatnya juga dibekali fitur lighting LED bernama "Active Halo" di modul kamera belakang. Fitur AI ini akan menyala ketika ada panggilan masuk, notifikasi, sebagai penanda ketika mengecas, dan lainnya. Infinix Note 40 series juga dilengkapi speaker stereo rancangan JBL.

Kamera utama berkonfigurasi 108 MP dengan 3x super zoom lossless dan OIS (pada Note 40 Pro) memberikan video dan foto berkualitas tinggi. Sementara untuk kamera depan beresolusi 32 MP memastikan selfie yang lebih jernih dan tajam.

Di sektor dapur pacu, Infinix Note 40 Pro Plus 5G ditenagai chipset Dimensity 7020, dipadukan dengan RAM 12 GB dan penyimpanan media 256 GB.

Ada juga ruangan pendingin vapor champer yang besar (3.753mm⊃2;) dan lembaran grafit, yang jika digabungkan dapat mengurangi suhu chipset sebesar 7°C.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: