5 Rekomendasi Pelembab yang Bagus dan Aman Buat Kamu Para Remaja Kekinian

5 Rekomendasi Pelembab yang Bagus dan Aman Buat Kamu Para Remaja Kekinian

Rekomendasi Pelembap Bagus dan Aman buat Kamu yang Remaja--Foto : freepik.com

Olay Regenerist Whip Active Moisturiser juga punya niacinamide buat bantu regenerasi sel kulit, asam hialuronat + gliserol buat melembapin kulit, dan Olive M buat bantu lindungin kulit dari stress oksidatif. Pakenya siang dan sore ya.

3. Wardah C-Defense Mousse Moisturizer 30 g

Krim ini punya tekstur velvet lembut dan moistprime technology, jadi selain jadi pelembap juga bisa jadi primer makeup.

BACA JUGA:

Pake ini, kulit kamu bakal lembab dan pori-pori tersamarkan, plus ada SPF 15 PA++ buat lindungin dari sinar matahari. Ada juga vitamin C-nya buat bikin kulit jadi cerah dan halus.

4. Aveeno Skin Relief Moisturizing Lotion 71 ml

Pelembab ini punya minyak oat eksklusif dan shea butter alami buat melembutkan kulit yang kering. Ada juga oatmeal yang bantu kembalikan PH normal kulit dan cegah kulit kering.

Cukup pakai secukupnya dan simpan pada suhu ruang ya.

5. Aveeno Daily Moisturizing Lotion 71 ml

Pelembab terakhir ini mengandung koloid oatmeal dan emolien yang bikin kulit lembab dan halus. Dijamin bisa melembapkan selama 24 jam dan menenangkan kulit yang kering dan sensitif.

Jadi, itu tadi beberapa rekomendasi pelembap yang cocok buat kamu yang masih remaja. Ingat ya, kulit itu penting banget untuk dirawat, dan pilihlah produk yang sesuai dengan kondisi kulitmu. Dengan menggunakan pelembap yang tepat, kamu bisa menjaga kulit tetap sehat, lembap, dan terlindungi dari masalah kulit di masa depan. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: