Deretan Wisata Jakarta yang Cocok untuk Ngabuburit

Deretan Wisata Jakarta yang Cocok untuk Ngabuburit

--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID-Bulan puasa merupakan bulan yang penuh berkah, meski diwajibkan untuk menahan diri dari godaan lapar dan haus, bukan berarti kita hanya berdiam diri bermalas - malasan di dalam rumah.

Banyak kegiatan yang dapat seseorang lakukan di bulan Puasa seperti semakin rajin dan taatnya beribadah, beramal, dan masih banyak lagi. 

Agar bulan puasa dapat dijalankan dengan lebih menyenangkan dan tak terlupakan tidak ada salahnya bagi seseorang untuk merencanakan liburan bersama keluarga dan teman di Bulan puasa.

Dengan berlibur di bulan puasa bersama keluarga dan teman, maka kewajiban puasa selama sebulan penuh membuat terasa ringan.

BACA JUGA:Bolehkah Menyikat Gigi saat Puasa Ramadhan? Bagaimana Hukumnya dalam Islam? Ini Penjelasannya

Berikut rekomendasi tempat liburan saat bulan puasa.

1. Dufan Ancol 

Sebagai pusat hiburan outdoor dan edutainment fisika terbesar di Indonesia, Dufan dilengkapi dengan fantasi keliling dunia. Pengunjung bisa menjelajahi dunia melalui wahana permainan seru yang terbagi menjadi 9 kawasan.

Berwisata bulan puasa di Dufan akan membuat kewajiban puasa menjadi lebih menyenangkan dan tak terlupakan.

Memiliki luas 21 Hektar dengan total wahana berjumlah 34, Dufan dapat membuat pengunjung lupa telah menghabiskan waktu seharian.

Selain itu pengunjung tidak perlu takut ataupun bingung mencari tempat buka puasa karena di dalam Dufan terdapat restaurant - restaurant untuk berbuka puasa.

Aktivitas seru yang dapat dilakukan pengunjung untuk menghabiskan waktu di Dufan adalah menaiki berbagai macam wahana baik yang ekstrem ataupun tidak, melihat pertunjukan karnaval, berfoto bersama Dufan dan Dufi, dan yang terakhir menyaksikan pertunjukan live music di sore hari.  

BACA JUGA:Imbas Tol MBZ Naik, Ongkos Mudik Lebaran 2024 dari Jakarta ke Semarang Dipastikan Naik, Cek di Sini

2. Kota Tua, Jakarta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: