Kabar Buruk! Manchester United Tak Diperkuat Malacia yang Absen hingga Akhir Musim

Kabar Buruk! Manchester United Tak Diperkuat Malacia yang Absen hingga Akhir Musim

Malacia absen dari Manchester United-Foto: Screenshot Instagram/@tyrellmalacia-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Malacia bek Manchester United ini diprediksi akan absen hingga akhir musim 2023-2024.

Setan Merah dilanda masalah selama masa jabatan kedua yang sulit bagi Ten Hag, yang berjuang untuk mendapatkan jabatannya selama beberapa minggu dan bulan mendatang.

Setan Merah harus menghadapi pemain-pemain kunci yang absen dan tidak mendapat perhatian di beberapa area, yang paling bermasalah adalah bek kiri karena masalah Luke Shaw telah memperparah absennya Malacia selama satu musim.

Bek Setan Merah tersebut mengalami cedera lutut parah sejak awal musim lalu.

Tyrell Malacia mengikuti latihan pramusim pada bulan Juli karena masalah lutut yang memerlukan operasi dan dia dijadwalkan untuk kembali pada bulan Januari tetapi mengalami kemunduran yang memerlukan operasi putaran kedua.

Para penggemar dan fans The Red Devils tentu banyak yang mempertanyakan kapan bek andalan MU tersebut akan kembali bertanding.

BACA JUGA:

Sang pelatih Erik Ten Hag membeberkan tentang update mengenai keadaan Tyrell Malacia.

"Kemungkinan tidak akan bermain sama sekali musim ini karena ia masih melanjutkan pemulihan dari cedera lutut yang dideritanya musim panas lalu." ujar Erik Ten Hag dilansir dari ESPN.

"Mereka meyakinkan saya bahwa mereka [Shaw dan Malacia] akan fit pada bulan Januari sehingga Anda akan memiliki dua bek sayap kiri. Kemudian Anda memiliki bek ketiga, jadi saya harus selalu mengecewakan satu bek sayap." tambahnya.

Malacia belum pernah bermain untuk The Red Devils sejak Mei dan terakhir kali memainkan pertandingan kompetitif saat Belanda kalah 4-2 dari Kroasia pada bulan Juni tahun lalu.

Bek tengah MU tersebut sedang menjalani rehabilitasi pada saat itu dan Shaw sedang dalam masa pemulihan dari masalah cedera yang membuatnya absen selama lima minggu, kembali pada akhir Januari melawan Newport di Piala FA

Saat ini Manchester United berada di peringkat keenam klasemen sementara Liga Inggris dan mengemas 44 poin.

The Red Devils akan menjamu Everton pada pekan ke 28 yang akan digelar di Stadion Old Trafford pada 9 Maret 2024 pukul 19.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: