Hasil Liga Europa AC Milan vs Slavia Praha, Rossoneri Pesta Gol 4-2 di Stadion San Siro

Hasil Liga Europa AC Milan vs Slavia Praha, Rossoneri Pesta Gol 4-2 di Stadion San Siro

-Foto: Screenshot Instagram/@europaleague-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Hasil pertandingan Liga Europa AC Milan vs Slavia Praha yang dilaksanakan pada 8 Maret 2024 dini hari WIB berakhir dengan kemenangan tim tuan rumah.

i Rossoneri berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-2 yang digelar di Stadion San Siro, Milan.

Empat gol kemenangan yang berhasil diraih AC Milan dicetak oleh Olivier Giroud (34), Tijani Rejinders (44), Ruben Lotfus-Cheek (45+1) dan Christian Pulisic (85).

Sementara dua gol dari Slavia Praha berhasil dicetak oleh David Doudera (36) dan Ivan Schranz (65).

Dengan  kemenangan yang berhasil diraih i Rossoneri memperbesar peluang untuk lolos ke babak perempat final dan memiliki modal apik untuk datang ke markas Slavia Praha di babak 16 besar leg 2.

BACA JUGA:

Di awal pertandingan AC Milan tampil agresif dan langsung tancap gas, namun AC Milan harus kehilangan satu pemain di babak pertama.

El Hadji Malick Diouf pada menit ke 26 melakukan pelanggaran terhadap Pulisic dan membuatnya harus meninggalkan lapangan.

Meskipun bermain hanya dengan 10 pemain, AC Milan langsung berhasil unggul pada menit ke 34 melalui aksi dari Olivier Giroud.

Berawal dari Rafael Leao mengirim umpan crossing kepada Olivier Giraud yang tengah berada di dalam kotak penalti, Olivier langsung melepaskan aksinya dengan sundulan keras ke gawang tim tamu.

AC Milan unggul dengan skor 1-0 di babak pertama, hanya selang dua menit Slavia Praha berhasil menyamakan kedudukan.

David Doudera sukses mencatatkan namanya di papan skor usai menerima bola loar di dekat kotak 16 tim tuan rumah, Doudera langsung melepaskan sepakan keras ke gawang AC Milan pada menit ke 36.

Kedua tim imbang dengan skor 1-1 di babak pertama. Pada menit ke 44 AC Milan kembali mencetak gol keduanya melalui aksi dari Tijani Reijnders.

Berawal dari aksi Alessandro Florenzi yang mengirim umpan pendek kepada pemain yang memiliki darah keturunan Indonesia tersebut berada di luar kotak penalti dan langsung melepaskan bola dengan sepakan keras menggunakan kaki kanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: