Hasil Liga Champions Manchester City vs FC Copenhagen, The Citizens Lolos Perempat Final Menang 3-1 (Agg. 6-2)

Hasil Liga Champions Manchester City vs FC Copenhagen, The Citizens Lolos Perempat Final Menang 3-1 (Agg. 6-2)

Manchester City lolos perempat final Liga Champions-Foto: Screenshot Instagram/@mancity-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Hasil pertandingan Liga Champions 2023-24 babak 16 besar Manchester City vs FC Copenhagen berakhir dengan kemenangan The Citizens.

Manchester City berhasil menang dengan skor 3-1 atas FC Copenhagen yang digelar di Etihad Stadium pada 7 Maret 2024 dini hari WIB.

Tiga gol kemenangan yang berhasil diraih The Citizens dicetak oleh Manuel Akanji (5), Julian ALvarez (9) dan Erling Haaland (45+3).

Sementara gol tunggal dari FC Copenhagen berhasil dicetak oleh Mohamed Elyounoussi pada menit ke 29.

Di leg 1 Liga Champions babak 16 besar pada 14 Febuari 2024 Manchester City berhasil menang dengan skor 3-1 di markas FC Copenhagen.

Dengan kemenangan yang berhasil diraih The Citizens berhak lolos ke babak perempat final Liga Champions dengan agregat 6-2 atas FC Copenhagen.

BACA JUGA:

Di babak perempat final Liga Champions/UCL 2023-24 The Citizens menyusul Real Madrid, PSG dan Bayern Munchen.

Saat pertandingan babak pertama dimulai, The Citizens berhasil menguasai jalannya laga di Etihad Stadium.

Pada menit kelima Manchester City berhasil meraih gol pertamanya melalui aksi dair Manuel Akanji yang berhasil menerobos gawang FC Copenhagen.

Manuel Akanji berhasil menciptakan gol pertama untuk Manchester City yang berawal dari menyambar masuk sepak pojok Julian Alvarez dengan aksi tembakan voli.

The Citizens berhasil unggul dengan skor 1-0 di awal babak pertama, hanya selang empat menit tim tuan rumah kembali meraih gol kedua.

Pada menit ke 9 Julian Alvarez berhasil mencatatkan namanya di papan skor, melalui tendangan keras dari sisi kiri yang sulit digagalkan oleh kiper tim tamu.

FC Copenhagen terus berusaha keras memperkecil kedudukan, terbukti pada menit ke 29 FC Copenhagen berhasil meraih gol melalui aksi dari Mohamed Elyonoussi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: