Viral Aksi Nekat Pencuri Motor Bersenjata di Palmerah JakBar, Sempat Todong Korban Saat Kepergok

Viral Aksi Nekat Pencuri Motor Bersenjata di Palmerah JakBar, Sempat Todong Korban Saat Kepergok

Aksi komplotan maling bersebjata terekam kamera cctv rumah korban. Pelaku sempat todongkan senjata dan menembak hingga kaca rumah pecah--Instagram

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Viral aksi nekat komplotan pencuri sepeda motor di siang bolong di Jakarta Barat. Pelaku sempat tembakan senjata saat kepergok sang pemilik kendaraan.

Aksi pencurian ini sempat diunggah oleh akun instagram @jakartabarat24jam dan juga @jakpus24jam, hingga video tersebut viral di media sosial.

Dari informasi yang disampaikan aksi percobaan pencurian ini terjadi di Jalan Kemanggisan Pulo RT 01/03, Palmerah, Jakarta Barat pada Rabu 21 Februari 2024 pada pukul 10.00 WIB. Aksi komplotan ini terekam oleh kamera cctv rumah korban.

BACA JUGA:Mengenal OTP Sekaligus Manfaatnya, Cara Mencegah Pencurian Data Terjitu 2024

BACA JUGA:Aksi Bobol ATM di Depok, Seorang Pria Gagal Usai Ketahuan Teknisi hingga Pencurian Uang Habib Berkedok ART

 

Dari rekaman tersebut pelaku pencurian berjumlah dua orang pria yang berboncengan sepeda motor. Salah satu pelaku yang memakai jaket hitam dan masih menggunakan helm tersebut nampak turun dari kendaraannya dan mencoba melakukan aksinya.

Aksi ini terbilang nekat, pasalnya pelaku berencana menggasak motor yang sedang terpaarkir didepan sebuah rumah pinggir jalan yang saat kondisi sekitar sedang ramai pengemudi kendaraan yang lalu lalang di sekitar rumah korban.

Mendapati sepeda motor terparkir di depan rumah korban, pelaku lalu mengamati lingkungan rumah dan satu pelaku kemudian menggeser sepeda motor jenis Honda Vario warna merah milik korban.

Mengetahui ada hal yang mencurigakan saat memantau kamera CCTV, korban langsung turun ke arah depan rumah. 

Namun korban sempat terkejut saat memergoki pelaku yang kemudian mengeluarkan pistol dari dalam bajunya dan langsung menodong ke arah korban. 

Diketahui senjata yang digunakan pelaku berjenis airsoft gun, dan sempat diteriaki maling oleh korbannya.

Usai diteriaki maling, pelaku yang memegang senjata langsung meletuskan senjatanya ke arah bawah hingga selongsong pelurunya mental kearah rumah korban dan memecahkan kaca rumah tersebut.

BACA JUGA:Ratusan Rumah di Sumedang dan Bandung Rusak Berat Disapu Puting Beliung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: