Jelang Imlek, Ini Prakiraan Cuaca Sejumlah Kota Besar Kamis 8 Februari 2024

Jelang Imlek, Ini Prakiraan Cuaca Sejumlah Kota Besar Kamis 8 Februari 2024

Prakiraan cuaca Senin 8 April 2024, sejumlah kota besar masih akan diguyur hujan dengan intensitas sedang-Foto: Ilustrasi/Freepik -

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID- Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyampaikan prakiraan cuaca sejumlah kota besar di Indonesia, berlaku untuk Kamis 8 Februari 2024. 

BMKG memprakirakan di pulau Sumatra cuaca cerah berawan diprakirakan terjadi di kota Banda Aceh.

Kemudian, cuaca berawan diprakirakan terjadi di kota Tanjung Pinang dan Bengkulu. Sementara, hujan dengan intenisitas ringan diprakirakan terjadi di sejumlah kota. Seperti, Medan, Padang, dan Pekanbaru.

BACA JUGA:Danau Sidihoni di Sumatra, 100 Persen Pesona Surga, Danau Diatas Danau

Selanjutnya, hujan dengan intensitas sedang dan lebat diprakirakan terjadi di kota Palembang dan Bandar Lampung. 

Waspadai hujan disertai petir yang diprakirakan terjadi di kota Jambi dan Pangkal Pinang.

Di pulau Jawa, hujan disertai petir diprakirakan terjadi di kota Surabaya. Kemudian, hujan dengan intensitas sedang diprakirakan terjadi di kota Semarang. 

Sedangkan, hujan dengan intensitas ringan diprakirakan terjadi di kota Serang, Bandung, dan Yogyakarta.

BACA JUGA:3 Tekno Canggih Terkini: Mulai dari Cek DPT Hingga Smart Exchange Merupakan Fasilitas Baru Apple

Cuaca di kota Jakarta diprakirakan berawan tebal pada Kamis ini.

Di pulau Bali dan Nusa Tenggara, hujan dengan intensitas ringan diprakirakan terjadi di sejumlah kota. Kota-kota tersebut adalah Denpasar, Mataram dan Kupang. 

Sedangkan di pulau Kalimantan, hujan dengan intensitas ringan diprakirakan terjadi di kota Palangkaraya, sementara hujan dengan intensitas sedang diprakirakan terjadi di kota Banjarmasin.

Selanjutnya, cuaca berawan diprakirakan terjadi di kota Pontianak. Waspadai hujan disertai petir yang diprakirakan terjadi di kota Samarinda dan Tanjung Selor.

Beralih ke pulau Sulawesi, cuaca berawan diprakirakan terjadi di kota Palu. Sementara, hujan dengan intensitas ringan diprakirakan terjadi di kota Gorontalo, Manado, dan Mamuju. Kemudian, hujan dengan intensitas sedang diprakirakan terjadi di kiota Makassar dan Kendari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: