Daejeon Red Spark vs Pink Spiders Liga Voli Putri Korea Selatan Putaran 5 Serta Link Live Streaming

Daejeon Red Spark vs Pink Spiders Liga Voli Putri Korea Selatan Putaran 5 Serta Link Live Streaming

Prediksi Red Spark vs Pink Spiders 8 Febuari 2024-Foto: Screenshot Instagram/@red___sparks-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan Daejeon Red Spark vs Incheon Pink Spider di putaran kelima Liga Voli Putri Korea Selatan 2023-24.

Megawati Hangestri CS akan bertandang ke markas Pink Spider di Samsan World Gymnasium, Incheon, pukul 17.00 WIB.

Pertandingan Red Spark vs Pink Spider ini dapat kamu saksikan melalui layanan live streaming di Vision+, link tersedia di akhir artikel.

Red Spark berhasil taklukkan Suwon Hyundai E&C Hillstate yang digelar di Chungmu Gymnasium, Daejeon, berakhir dengan skor 3-2 (25-24, 22-25, 25-22, 20- 25 dan 15-10).

Sebelum menang atas Hyundai Hillstate, Megawati CS juga berhasil menang atas IBK Altos skor 3-0 pada 18 Januari 2024, menang atas IBK Altos pada 1 febuari 2024 dengan skor 3-0.

BACA JUGA:

Pink Spiders pada laga terakhirnya di putaran kelima berhasil meraih dua kemenangan.

Tim tuan rumah pada laga terakhirnya berhasil memetik kemenangan atas Expressway Hi-Pass dan GS Caltex.

Daejeon Red Spark diperkuat dengan sang megatron asal Indonesia yaitu Megawati Hangestri Pertiwi yang sukses meraih MVP di V-League.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan alot.

Laga ini menjadi kesempatan bagi Megawati CS untuk meraih kemenangan keempat beruntun usai taklukkan IBK Altos dan Hyundai Hillstate.

Megawati CS ini melanjutkan tren positif ini ke kandang Pink Spider, namun Red Spark harus berjuang lebih keras untuk mempertahankan tren positif meraih kemenangan kelima beruntun.

Pasalnya tim tuan rumah juga sedang dalam tren yang apik, Pink Spider diperkuat dengan Wollow Johnson gantikan Jelena Mladenovic.

Jadwal Red Spark

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: