Bursa Transfer 2024: Manchester City Selangkah Lagi Boyong Savio di Musim Panas

Bursa Transfer 2024: Manchester City Selangkah Lagi Boyong Savio di Musim Panas

Manchester City akan segera kontrak Savinho di akhir musim panas-Foto: Screenshot Instagram/@savinho-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Bursa musim panas 2024 mendatang Manchester City akan segera boyong penyerang Girona yaitu Savio.

Savio merupakan sosok yang berasal dari Brasil yang kini berusia 19 tahun. Pria kelahiran 10 April 2004 tersebut berstatus sebagai penyerang di klub Liga Spanyol Girona.

Dalam catatan bermain Savio di Girona, ia telah berhasil mencetak lima gol dan meraih tujuh assist dari total 23 pertandingannya di semua kompetisi.

Girona saat ini turun diperingkat kedua klasemen sementara Liga Spanyol dengan mengemas 56 poin.

Sementara Los Blancos berada di puncak klasemen dan hanya selisih dua poin dari Girona.

Savio merupakan penyerang asal Brasil dari klub Prancis dan pernah menjadi anggota City Football Group (CFG). Savio saat ini berstatus sebagai pemain pinjaman di Girona selama satu musim.

BACA JUGA:

Penyerang Girona tersebut pada musim panas 2022 lalu bergabung dengan Troyes yang berawal dari Atletici Mineiro dengan biaya transfer mencapai 5,57 juta pound.

Dilansir dari akun X @FabrizioRomano yang mengunggah postingan Savio yang mengungkapkan bahwa Savio sebentar lagi akan segera bergabung dengan Manchester City di bursa transfer musim panas 2024.

"EKSKLUSIF: Manchester City menyetujui kesepakatan untuk mengontrak Savio dari klub induknya Girona di musim panas." tulis akun X @FabrizioRomano.

Romano juga menambahkan bahwa dokumen kontranya dengan The Citizens akan segara dilakukan penandatanganan dalam beberapa hari mendatang.

"Dokumen yang akan ditandatangani  pada hari-hari berikutnya, meskipun ada tawaran dari klub Jermna dan Inggris, Savio akan bergabung #MCFC." tambah Romano.

Savio juga sekarang yang sedang fokus untuk pertandingannya di klub Liga Spanyol Girona untuk mengakhiri musim dengan cara terbaik.

Penyerang Girona tersebut juga merupakan pemain termahal yang dikontrak oleh Troyes pada tahun 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: