Resmi Gabung di Klub Liga Belgia KAS Eupen, Begini Respon Shayne Pattynama

Resmi Gabung di Klub Liga Belgia KAS Eupen, Begini Respon Shayne Pattynama

Shayne Pattynama resmi gabung Kas Eupen-Foto: Screenshot Instagram/@kaseupenoofficial-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Shayne Pattynama bek Timnas Indonesia yang akhirnya bergabung dengan klub Belgia yaitu Kas Eupen.

Sebelumnya Shayne Pattynaman yang bergabung dengan Viking FK klub Norwegia yang baru saja mengakhiri kontrak kerjasamanya.

Bek kiri Timnas Indonesia tersebut resmi meninggalkan klub laamnya Viking FK resmi pada 1 Januari 2024 kemarin.

Pemain yang memiliki darah keturunan Indonesia tersebut gabung di klub Kas Eupen dengan durasi 2,5 atau sampai dengan pertengahan Juni 2026 mendatang.

Kabar tersebut disampaikan oleh akun instagram resmi @kaseupenofficial yang mengunggah sebuah postingan Shayne Pattynama yang memegang jersey klub barunya.

BACA JUGA:

"Selamat datang di keluarga panda Shayne. KAS Eupen telah mengontrak bek kiri dan gelandang Indonesia berusia 25 tahun Shayne Pattynama" tulis akun instagram @kaseupenofficial padaa 2 Febuari 2024.

"Pendatang baru dari KAS Eupen setinggi 1,85 meter dan bermain untuk klub divisi satu Norwegia Viking FK Stavanger hingga 31 Desember 2023." 

"Lahir di Belanda dengan kewarganegaraan ganda (Belanda-Indonesia), ia adalah pemain internasional Indonesia dan telah menandatangani kontrak 2 1/2 tahun dengan KAS Eupen hingga Juni 2026" tambah akun instagram KAS Eupen.

KAS Eupen ini merupakan mantan klub dari Jordi Amat.

Bermain di klub barunya KAS Eupen yang akan bersaing dengan teman satu tim di Timnas Indonesia yaitu Sandy Walsh.

Sandy Walsh yang bergabung di KV Mechelen dan akan bersaing dengan Shayne Pattynama di Liga Belgia.

Klub baru Shayne akan menjamu KV Mechelen yang akan digelar pada 4 Febuari 2024 di Kehrwegstasion.

KAS Eupen saat ini berada di peringkat ke 13 dan hanya berhasil meraih 21 poin di klasemen Jupiler Pro League atau Liga Utama Belgia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: