Hasil Premier League: Liverpool vs Chelsea 4-1, The Reds Anteng di Puncak Klasemen

Hasil Premier League: Liverpool vs Chelsea 4-1, The Reds Anteng di Puncak Klasemen

-Foto: Screenshot Instagram/@liverpoolfc-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Pertandingan Premier League 2023-23 Liverpool vs Chelsea berakhir dengan kemenangan tim tuan rumah 4-1.

Laga yang digelar di Stadion Anfield, Liverpool, dini hari WIB berjalan dengan seru dan menarik.

The Reds sukses menang di markas sendiri dengan skor 4-1 atas Chelsea.

Empat gol kemenangan yang diraih Liverpool berhasil dicetak oleh Diogo Jota (23), Conor Bradley (39), Dominik Szoboslai (65) dan Luis Diaz (79).

Sementara gol tunggal yang diraih Chelsea dicetak oleh Christopher Nkunku pada menit ke 71.

Pasukan Jurgen Klopp sukses meraih poin penuh atas Chelsea.

Di awal babak pertama tim tuan rumah tampil dengan penuh percaya diri dan agresif, terbukti pada menit ke 23 Liverpool sukses meraih gol pertama.

Diogo Jota berhasil mencetak gol pada menit ke 23 usai menerima umpan dari Conor Bradley dan melewati beberapa pemain Chelsea dan langsung melepaskan tendangan ke gawang Djordje Petrovic.

BACA JUGA:

Tak selang waktu laman, The Reds kembali unggul di menit ke 39 melalui aksi dari Conor Bradley.

Bradley menerima assist dari Luis Diaz lalu berusaha untuk menggiring bola kemudian melepaskan tendangan keras yang tak mampu dicegah oleh kiper Chelsea.

Liverpool unggul 2-0 atas Chelsea di babak pertama. Para suporter bersorak ria atas gol yang berhasild diciptakan oleh tim tuan rumah.

Usai rehat, tim tuan rumah mendapat hadiah gol penalti setelah Benoit Badiashile melakukan pelanggaran kepada Jota di kotak terlarang pada menit ke 45.

Nunez turun sebagai algojo, namun sayangnya aksi tersebut masih membentur tiang gawang. Skor masih tetap 2-0 hingga babak pertama usai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: