Festival Film Tahunan Perancis, My French Film Festival 2024 Digelar, Indonesia Tuan Rumah

Festival Film Tahunan Perancis, My French Film Festival 2024 Digelar, Indonesia Tuan Rumah

Festival Film Tahunan Perancis akan digelar kembali di Indonesia--

Dalam upacara yang digelar di Kementerian Kebudayaan, menteri Rachida Dati, yang merupakan salah satu penampilan publik pertama sejak pengangkatannya, ingin mengekspresikan kecintaannya terhadap budaya secara keseluruhan, dan terhadap sinema pada khususnya. “Bagi saya, budaya adalah penyerahan tongkat estafet, dan profesi Anda,” katanya kepada penonton, yang sebagian besar terdiri dari tokoh-tokoh yang terkait dengan dunia perfilman.

Presiden Unifrance, melaporkan angka bioskop dan audiovisual Prancis pada tahun 2023, khususnya 37 juta penonton bioskop pada tahun 2023, berbicara tentang pasar bioskop dan audiovisual yang berlangsung pada waktu yang sama di Paris dalam rangka Pertemuan Unifrance di Paris, dengan lebih dari 1000 orang terakreditasi. 

Ia juga menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih kepada para sutradara dan aktor muda Unifrance's 10 to Watch angkatan 2024 (beberapa di antaranya hadir pada kesempatan tersebut) dan kepada Juri internasional.Festival Film Prancis Saya, hadir di Paris untuk peluncuran acara yang diselenggarakan oleh Unifrance yang didedikasikan untuk sinema berbahasa Prancis – seluruhnya online –, dan edisi ke-14 diluncurkan hari ini, 19 Januari.

 

Daniela Elstner menyampaikan, kembali ke karier produktif Melvil Poupaud, menekankan kesetiaan Melvil Poupaud, sejak awal kariernya yang panjang, kepada pembuat film seperti Raoul Ruiz,Francois Ozon atau Eric Rohmer, dan mendiskusikan keterlibatannya baru-baru ini dalam serial, seperti UFO atau Dalam gelap, seri berikutnyaPierre Schoeller. 

"Anda selalu memberikan waktu Anda untuk publik, dengan kemurahan hati dan keinginan untuk menyampaikan, dan yang terpenting adalah selera yang nyata untuk menceritakan berulang kali pembuatan film Anda, pengalaman Anda sebagai aktor, emosi dari film tersebut. 

Hari ini Anda diakui tidak hanya di Prancis tetapi juga di Jepang, Amerika Serikat, Eropa, dan Amerika Latin. 

Anda adalah seniman Prancis hebat dengan jiwa internasional."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: