Dampingi Prabowo-Gibran, Begini Penampilan Erick Thohir dan AHY di Debat Cawapres

Dampingi Prabowo-Gibran, Begini Penampilan Erick Thohir dan AHY di Debat Cawapres

Dampingi Prabowo-Gibran, Erick Thohir dan AHY datang ke debat cawapres --Instagram @erickthohir

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Menteri BUMN Erick Thohir dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) turut mendampingi pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam debat cawapres Pilpres 2024

Kehadirannya diketahui saat berangkat dari Jalan Kertanegara, Erick Thohir terlihat dengan kemeja biru muda, memberikan kesan santai namun tegas.

Sementara AHY dan istrinya, Annisa Pohan, tampil serasi dengan kemeja biru muda bermotif.

Kehadiran Erick Thohir dan AHY tidak hanya menunjukkan solidaritas partai, tetapi juga menciptakan atmosfer positif sebelum debat dimulai. 

Erick Thohir memberikan senyum ramah kepada awak media, menunjukkan antusiasmenya. AHY dan Annisa, dengan paduan warna dan motif seragam, menyampaikan kesatuan dan dukungan yang kental. 

Semua elemen ini menciptakan gambaran sinergi politik yang kuat dan terkoordinasi menjelang momen krusial dalam perhelatan Pilpres 2024.

BACA JUGA:

Di lokasi debat, tampak tokoh yang mendampingi Prabowo-Gibran di debat cawapres, termasuk Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. 

Khofifah tampil dengan kemeja biru muda, mencerminkan keserasian dengan pasangan Prabowo-Gibran. 

Dalam pernyataannya di Jakarta Convention Center pada Minggu, 21 Januari, Khofifah mengungkapkan keikutsertaannya sebagai anggota TKN dalam debat cawapres Pilpres 2024.

"Hari ini hari pertama saya masuk TKN. Dan saya diundang untuk ikut debat cawapres," kata Khofifah, menegaskan partisipasinya dalam momen penting tersebut. 

Debat cawapres tersebut mengangkat tema pembangunan berkelanjutan, sumber daya alam, lingkungan hidup, energi, pangan, agraria, masyarakat adat, dan desa, mencerminkan fokus pada isu-isu strategis yang memengaruhi arah pembangunan nasional.

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: