11 Ide Parcel Imlek 2024 Unik dan Menarik, Cocok untuk Keluarga dan Kerabat

11 Ide Parcel Imlek 2024 Unik dan Menarik, Cocok untuk Keluarga dan Kerabat

11 ide parcel imlek 2024 unik dan menarik untuk keluarga dan kerabat--Freepik

6. Parcel Imlek Cupcake

Kalau sebelumnya menggunakan soft cake, kali ini kamu bisa jadikan cupcakes sebagai parcel Imlek. Tampilan cupcake yang unik dan menggemaskan sangat menarik perhatian dan bisa disajikan sebagai dessert yang digemari anak-anak.

Bisa menggunakan topping cupcake yang berkaitan dengan hari raya Imlek, seperti gambar barongsai, tulisan mandarin, shio, lampion, dan lain sebagainya. Rasanya yang manis sesuai dengan kepercayaan orang Chinese bahwa rasa manis itu adalah pembawa pemanis kehidupan.

7. Parcel Imlek Kertas Kado

Tidak harus selalu makanan, parcel Imlek bisa juga berupa hadiah yang dibutuhkan seseorang. Seperti dompet, buku harian, pakaian, dan lain sebagainya. Kamu bisa mengemas berbagai kado dengan kertas kado khas Imlek. Seperti sampul dengan nuansa merah yang memiliki gambar perumahan-perumahan khas orang Chinese, lampion, huruf Mandarin, dan lain sebagainya.

Kamu juga bisa lengkapi dengan amplop angpao yang lucu. Imlek lebih meriah dan sempurna dengan dekorasi wajib ini.

8. Parcel Imlek Warna Merah Muda dan Ungu

Tidak harus selalu berwarna merah, parcel Imlek bisa menggunakan warna lain, lho! Tetap cerah dan elegan, warna ungu dan merah muda pada bunga bisa jadi pilihan! Pilih isian parcel atau kemasan snack yang memiliki sentuhan warna merah. Tempatkan pada wadah parcel rotan coklat muda yang dilapisi dengan kain putih.

Lengkapi dengan ornamen bunga berwarna ungu, warna pita yang serasi, dan parcel Imlek tetap berkesan untuk diberikan.

9. Parcel Imlek Makanan Berat

Tidak harus selalu kue atau buah, makanan berat juga bisa jadi pilihan nih. Seperti gambar di atas, kamu bisa isi parcel dengan berbagai lauk pauk. Seperti salad, ayam panggang, sayur mayur, dan lain sebagainya.

Wadahi makanan dengan wadah aluminium foil yang tahan akan panas dan dingin. Berikan kemasan box kardus yang cantik dan lengkapi dengan stiker bertema Imlek.

10. Parcel Imlek Kue Lapis

Tidak ketinggalan menu andalan satu ini disaat Imlek, kue lapis! Kue lapis legit sering jadi pilihan dessert saat rayakan tahun baru Imlek. Lapis legit melambangkan rejeki yang berlimpah. Untuk itu, diharapkan lapis legit ini bisa memberikan rejeki yang berlapis-lapis dan berlimpah di tahun yang baru!

11. Parcel Imlek Rangkaian Bunga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: