Liga Italia 2023-24: Juventus vs Sassuolo Matchday 20, Prediksi, Line-up Serta Head to Head

Liga Italia 2023-24: Juventus vs Sassuolo Matchday 20, Prediksi, Line-up Serta Head to Head

Prediksi Juventus vs Sassuolo Liga Italia -Foto: Screenshot Instagram/@juventus @sassuolocalcio-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan Serie pekan ke 20 Juventus vs Sassuolo yang akan dilaksanakan pada 17 Januari 2024.

Duel lanjutan Liga Italia pekan ke 20 Si Nyonya Tua vs I Neroverdi yang akan digelar di Stadion Allianz, Turin, kick off akan dimulai pada pukul 02.45 WIB.

Pertandingan Liga Italia Juventus vs Sassuolo dapat disaksikan melalui beIN Sports serta layanan live streaming di aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Pertemuan terakhir kedua tim tersaji pada 23 September 2023 dan berhasil dimenangkan oleh tim tuan rumah Sassuolo dengan skor 4-2 dalam pertandingan Serie A.

Gol kemenangan yang diraih Sassuolo berhasil dicetak oleh Armand Lauriente (12), Domenico Berardi (41), Andrea Pinamonti (82) dan Federico Gatti (90+5 OG).

Sementara dua gol dari Si Nyonya Tua berhasil dicetak oleh Matias Vina (21 OG) dan Federico Chiesa (78).

BACA JUGA:

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan menarik, Juventus memiliki peluang menang di kandang sendiri.

Ditambah Si Nyonya Tua berada di papan atas klasemen sementara Liga Italia dan berhasil mengemas 46 poin dan sukses lolos ke babak semifinal Coppa Italia.

Sementara tim tamu berada di peringkat ke 14 klasemen Liga Italia dan hanya mengumpulkan 19 poin.

Pada pertandingan terakhir Juve berhasil menang telak atas Frosinone di babak perempat final Coppa Italia dengan empat gol tanpa balas.

Juventus juga tak terkalahkan dalam laga terakhirnya, sementara Sassuolo yang hanya berhasil meraih satu kemenangan lawan Fiorentina di Serie A dengan skor 1-0.

Laga tandang ini menjadi peluang bagi Sasssuolo agar tak masuk di zona degradasi Liga Italia.

"Kami harus fokus pada pertandingan berikutnya melawan Sassuolo, tim yang membobol gawang kami 4 kali di pertemuan terakhir. Fakta bahwa kami berhasil mencetak clean sheet [melawan Frosinone] adalah modal yang bagus," ucap Allegri, dilansir dari laman resmi Football Italia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: