4 Alasan Pria Sulit Terbuka pada Wanita

4 Alasan Pria Sulit Terbuka pada Wanita

4 alasan pria sulit terbuka ke wanitanya-Foto: Ilustrasi/Freepik-

Mungkin dia merasa tidak aman dengan perasaan Anda terhadapnya dan menurutnya dia akan terlihat terlalu lemah di hadapan kamu.

Dia mungkin takut Anda tidak akan memahaminya atau kamu akan mengejeknya karena terbuka kepada Anda, dan hal itu menghalangi dia untuk menunjukkan emosinya yang sebenarnya.

2. Anda tidak bereaksi dengan baik saat dia terbuka kepada kamu 

Terkadang, hal sekecil apa pun bisa menyakiti seseorang.

Mungkin saja pria Anda pernah mencoba terbuka kepada kamu di masa lalu, tetapi Anda tidak bereaksi seperti yang dia harapkan.

BACA JUGA:13 Tempat Wisata di Jakarta Terpopuler untuk Dikunjungi Bersama Keluarga: Nomor 4 Punya 'Wajah Baru'

Mungkin Anda bahkan tidak menyadari bahwa dia mencoba berbagi sesuatu dengan kamu dan tidak menuruti petunjuknya, sehingga Anda mengabaikan perasaannya. Itu lebih dari cukup baginya untuk menutup diri lagi.

Dia pikir dia mencoba membuka diri, tetapi Anda tidak memberinya kenyamanan yang dia butuhkan pada saat itu, jadi dia memutuskan untuk menyerah untuk berbagi apa pun dengan Anda.

Ini tidak berarti Anda melakukan ini dengan sengaja, itu hanya berarti kamu perlu lebih memperhatikan dia dan semua yang dia coba sampaikan kepada Anda jika Anda ingin memiliki hubungan yang lebih baik.

3. Dia tidak cukup mencintaimu

Pria tidak akan terbuka pada sembarang orang. Mereka harus benar-benar peduli pada Anda dan mereka perlu yakin bahwa kamu adalah orangnya selamanya.

Salah satu hal yang tidak ingin diterima oleh siapa pun adalah bahwa mungkin saja pasangan kita tidak cukup mencintai kita, tetapi ini bisa menjadi salah satu alasan pasangan Anda tidak terbuka kepada Anda.

Meski menyakitkan bagi Anda, bisa jadi dia tidak menganggap kalian berdua sebagai sesuatu yang bertahan lama, sehingga dia memilih untuk tidak terbuka pada seseorang yang akan segera pergi dari hidupnya.

4. Dia pernah terluka di masa lalu

Salah satu alasan paling umum pria menolak terbuka kepada siapa pun adalah kenyataan bahwa mereka pernah disakiti di masa lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: