Menarik Untuk Ditonton, Inilah 6 Drama Korea yang Memotivasi Diri dalam Bekerja

Menarik Untuk Ditonton, Inilah 6 Drama Korea yang Memotivasi Diri dalam Bekerja

Misaeng: Incomplete Life (2014), film yang memberikan inspirasi untuk memotivasi diri dalam bekerja-Tangakapanlayar-Pinterest

3. Search: WWW (2019)

Search: WWW adalah kisah inspiratif tentang tiga wanita karier di industri IT yang berusia akhir tiga puluhan: Bae Ta-mi, Cha Hyeon, dan Song Ga-kyeong, yang bekerja di perusahaan portal web terkemuka. Drama Korea tentang perjuangan menjadi sukses ini memberikan perspektif realistis tentang kehidupan wanita modern yang memilih karier ketimbang mengambil peran tradision sebagai ibu rumah tangga.

Search: WWW menghadirkan kisah segar serta menghadirkan konflik dan pertumbuhan karakter yang baik. Dengan latar belakang yang kuat dalam dunia web portal, Search: WWW bukan hanya drama tentang perjuangan karier, namun juga tentang pertemanan, romansa, dan keberhasilan dalam menghadapi kompleksitas kehidupan modern, cocok ditonton bagi penonton yang bekerja.

 

4. Fight for My Way (2017)

Fight For My Way berkisah tentang empat teman masa kecil, Ko Dong-man, Choi Ae-ra, Kim Joo-man, dan Baek Seol-hee, yang berjuang meraih impian mereka di usia 20-an. Drama Korea tentang perjuangan ini dijamin akan memukau penonton dengan kisah romantis antara Dong-man dan Ae-ra, di tengah gempuran perjalanan sulit dalam mencari pekerjaan dan meraih cita-cita.

Fight For My Way memberikan pesan inspiratif tentang tekad, persahabatan, dan cinta. Drama ini dengan baik menggambarkan realita kehidupan dengan karakter-karakter yang tidak memiliki kualifikasi yang tepat, seperti karakter yang merupakan lulusan baru. Dengan alur cerita realistis dan penampilan gemilang para pemeran, drama Korea tentang perjuangan meraih kesuksesan ini menjadi salah satu drakor yang paling dicintai pada masanya.

 

5. Misaeng: Incomplete Life (2014)

Misaeng: Incomplete Life mengisahkan perjalanan Jang Geu-rae, yang setelah gagal menjadi pemain baduk profesional, memasuki dunia korporat hanya dengan ijazah sekolah menengah. Bersama rekan magangnya, Ahn Young-yi, Geu-rae menjelajahi kehidupan kantor di One International dengan bosnya, manajer Oh Sang-shik.

Drama Korea tentang perjuangan ini mencerminkan realita kehidupan pekerja kantor dengan humor, karakter yang relatable, dan momen-momen emosional. Selain itu, Misaeng: Incomplete Life  menyentuh aspek karier dan kesuksesan dengan mengeksplorasi perjuangan Geu-rae dan teman-temannya dalam mencapai impian dan menghadapi dinamika budaya korporat.

Diadapatasi dari seri webtoon berjudul sama karya Yoon Tae-ho, Misaeng: Incomplete Life berhasil mencapai popularitas besar di Korea, menawarkan pengalaman yang menginspirasi tentang pertumbuhan dan pencarian makna dalam kehidupan yang belum sempurna, cocok untuk dijadikan tontonan yang memotivasi.

 

6. Pinocchio (2014)

Pinocchio merupakan kisah yang menyoroti perjuangan hidup Ki Ha-myung yang kehilangan keluarganya karena insiden ledakan pabrik, menjadi alasan yang membuatnya mengganti identitasnya menjadi Choi Dal-po. Drama Korea tentang perjuangan ini memunculkan tema perburuan pekerjaan dan kesuksesan, Bunda, melibatkan karakter utama, Choi In-ha, yang menderita sindrom Pinokio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: