Skuad Garuda Tumbang 5 Gol Tanpa Balas atas Iran, Shin Tae-yong Beberkan Penyebabnya

Skuad Garuda Tumbang 5 Gol Tanpa Balas atas Iran, Shin Tae-yong Beberkan Penyebabnya

Hasil Laga Uji Coba Timnas Indonesia vs Iran-Foto: Screenshot Instagram/@timnas.indonesia-

Shin Tae-yong pelatih Skuad Garuda yang mengungkapkan bahwa penyebab kalahnya Timnas Indonesia di laga uji coba karena terlalu banyak melakukan kesalahan sendiri.

Laga uji coba terakhir yang digelar di Qatar 9 Januari 2024 Timnas Indonesia yang kembali kalah dari tiga laga uji coba jelang Piala Asia 2024.

Timnas Indonesia melakukan kesalahan tiga kali dari total lima gol yang berhasil diraih oleh Iran.

Dilansir dari laman resmi instagram @timnas.indonesia yang mengunggah sebuah postingan vidio pelatih Timnas Indonesia yang mengatakan penyebab dari kekalahan Skuad Garuda.

"Jika dilihat dari hasil pertandingan memang mengecewakan, tetapi para pemain sudah bekerja keras. Dan dilihat dari jalannya pertandingan menurut saya semua berjalan dengan baik." ujar Shin Tae-yong.

Tak hanya itu, Shin Tae-yong juga mengungkapkan bahwa kesalahan dari lini belakang yang kurang bagus.

"Ada beberapa kali kesalahan dari lini belakang kita, 3 gol yang kita dapat karena kesalahan lini belakang kita. Memang untuk kedepannya pasti akan ada lawan yang memiliki penguasaan bola yang bagus, tetapi kita akan berlatih untuk mengantisipasi itu." tambah Shin Tae-yong, dilansir dari laman resmi instagram @timnas.indonesia pada 10 Januari 2024.

Daftar Susunan Pemain

Timnas Indonesia (3-4-3) :

Ernando Ari (Kiper), Rizky Ridho, Marselino Ferdinan, Rafael Struick, Witan Sulaeman (Depan), Jordi Amat, Elkan Baggott (Belakang), Yakob Sayuri, Ivar Jenner, Justin Hubner, Pratama Arhan (Tengah).

Pelatih: Shin Tae-yong.

Iran (4-4-2) :

H. Hosseini (Kiper) Yousefi, Khalilzadeh, M. Hosseini, Hajsaf (Belakang) Jahanbakhsh, Cheshmi, Ghoddos, Torabi (Tengah) Asadi, Moghanlou (Depan).

Pelatih: Amir Ghalenoei.

Demikianlah hasil pertandingan laga uji coba terakhir Timnas Indonesia vs Iran jelang Piala Asia 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: